CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Tuesday, December 28, 2010

Tragedi Agenda Restaurant

Jadi ceritanya gini,pada suatu hari ada seorang keluarga lagi kehabisan makanan dirumahnya,kemudian si anak mengusul kepada papanya dia bertanya "gimana kalau makan diluar saja?" tanya dengan penuh harapan,si papa pun menjawab "yaudah ayuk" dengan girang anak itu joget joget ngga karuan dirumahnya sampai mau mandi lupa terus saking senangnya. nah sampainya keluarga itu di suatu restoran,si pelayannya menyodorkan buku menu makanan,karena pelayannya tidak menunggu disitu nah si nenek ini mungkin saking senangnya melihat agenda makanan di restoran,dibawalah pulang buku menu itu,karena masih nyisa banyak buku di meja itu akhirnya mesen tuh,rebutan dan sudah datang sudah kenyang singkat cerita, keluarga itu udah ada dirumah lagi dan nenek pun memberi buku agenda alias menu makanan kepada anaknya yang saat itu jadi ibu, spontan si ibu bilang "loh!! maa,inikan buku makanan,ngapain dibawa pulang" dengan muka malu malu kucing,(kucing aja ngga malu),akhirnya Nenek menjawab dengan muka datar "kalo ngga dibawa pulang ntar ngga ada oleh-oleh nya dong?!" DAANG!!

sekian cerita khayalan yang mungkin bisa beneran,yang jelas no offense :p

Sunday, December 26, 2010

Dibalik Stadion Bukit Jalil

Hello world.

Gue hanya berbagi cerita kisah dibalik stadion bukit jalil,tepatnya kemarin adalah final AFF suzuki cup. dengan semangat gue dirumah bersama Nyokap gue udah anteng depan tv,dan yang gue liat adalah 'Kecurangan' supporter yang berbaju kuning,sebenernya gue ngga tau apa yang ada dipikiran mereka,tiba-tiba 'Laser' hijau membututi mata si kiper (Markus),entah karena dia baru beli 'Laser' dan belum sempat mainan,saking kurang bahagia masa kecilnya,jadi dia terpaksa memainkannya di stadion itu,atau dia naksir mungkin sama Markus,atau bahkan 'sengaja' biar terjadi konflik yang akhirnya memakan waktu dan membuat Indonesia galau lalu sedikit kurang greget mainnya.

dan gue merasakan 'kecurangan' yang ada di stadion bukit jalil itu..

1. LASER hijau yang mengganggu kenyamanan pertandingan sepak bola oleh supporter berbaju kuning.
2. PETASAN yang terjadi di stadion,tepat dibelakang para pemain,saat terjadi konflik dan sangat memakan waktu sekitar 5 menit.
3. SUPPORTER berjubah KUNING mengganggu supporter lawannya yang sedang asik membela negaranya.

dan pada hasil akhir pun Indonesia Kalah,3-0. full time dan timeline twitter gue pun ramai dengan "MAKAN TUH LASER,MENANG KAN LO! SENENG TUH SANA!" huahaha.. dan tweets yang lain sebagainya bikin gue ngakak.

tapi slow aja cuy,masih ada leg 2 dan yang pastinya akan dipegang oleh pemain Indonesia..

dan.. ATTENTION

wahai pemegang tiket final AFF suzuki leg 2 dimohon melakukan ritual menonton sewajarnya,jangan ngamuk bawa gas elpiji 3 kg. kalo mau menang cukup berdo'a kepada Tuhan masing-masing dan teriak sekencangnya bila itu membuat Indonesia menang.


PS : gue sama sekali ngga ngomong Negara 'Malaysia' di trit gue yang ini,jadi jangan ribut oke,keep calm&respect,cheers :)

Monday, December 20, 2010

Kena deehh!!

yak guys ini adalah ulah keisengan gue hahaha.. karna lagi strip galau dan sangat amat iseng.. cekedod







dan diantara orang orang yang jadi korban hanya satu orang yang mungkin ngga waras,itu yang namanya gue block warna ijo.. hahaha annoyed me -_-"

Sunday, December 19, 2010

Bandung Ibukota Parahyangan

Hello world..

baru aja kemarin gue pulang dari Bandung,dan di Bandung juga gue aslinya cuman iseng doang ngajak bokap nyokap,lagian liburan dirumah galau parah ngga sih? yaudah karna abang gue juga ada di Bandung,pergilah kita kesana hari jum'at. dan kalian tau apa? tepat di mobil gue menemui matahari setengah tenggelam,kalo kalian kalian bilang itu 'sunset'


asoy banget ngga sih? hehe.. yaa begitulah kisah kisah dijalan menuju Bandung. dan di jalan sempet macet macet ngga gerak gitu (macet ya ngga gerak dodol). ya begitulah pokoknya,terus di rest area KM 57 gue lagi laper lapernya tuh yaudah kita makan di Rumah makan Ayam Taliwang,saking lapernya gue langsung nyantep.. pas makan muka gue mendadak panas merah labil ngga jelas gitu hahaa,saking pedesnya dan panas gue langsung minum,dan bodohnya gue minum TEBS. bego ngga tuh? ckck lidah gue langsung rame dah. yaudah setelah gue kenyang lanjut lagi sejam kemudian nyampe di Bandung dan jalan menuju Ciembeleuit,ya gitulah gue ngga tau tulisannya,itu setelah kebun binatang kalo ngga salah sabuga yeah,macet parah disitu gue nungguin sampe bego mati gaya mana batre gue udah mau abis kan. nahlho,untungnya bawa charger,setelah setengah jam kelar yaudah lanjut tuh jalan ternyata di sabuga ada acara hadeehh.. pas sampe di tempat yang gue inepin itu semacam guest house,bukan hotel atau sebagainya tapi kayak asrama rumah tamu istilahnya asik gitu ngga ada AC udah adem setengah mampus,sampe sana gue langsung tepar..

dan pagi besoknya,gue berniat untuk gowes tapi ngga ada sepeda (untung) dan ternyata di gedung sate itu ada pasar kaget.. jadinya gue bokap sama nyokap cuman jalan pagi aja,abang gue masi tidur di mobil.. dan ini suasananya


ini cuman kebagian beberapa spot aja,tapi sebenernya ini PANJANG banget dan sungguh Bandung lautan manusia bukan api lagi.. well,disitu banyak banget yang jualan dan saking niatnya ada yang jualan sirup setengah botol,what the?! -_-" aduh aduh aduh..

setelah gue sedikit berkeringat karna gue laper gue langsung tancap bubur ayam di deket deket situ deh yang pasti,enak parah nagih dan sambelnya mantep. setelah itu gue balik lagi ke guest house disitu hawanya bikin ngantuk dan mager parah. terus jam 11an atau berapa gitu gue caw ke restoran yang kearah lembang gitu namanya "wale",itu yamiennya mantap lah tapi pedesnya kurang murni. abis itu caw ke PVJ disitu aslinya gue mau nyari sweater tapi kaga ada yang nyangkut jadinya cuman numpang lewat doang,dan disitu gue ketemu orang-orang yang jadi sailormoon terus toy story dan macem macem banyak banget bahkan sampe suster ngepot dan lain lain. dan udah sore kita pun balik ke habitat masing-masing karna abang gue ngga mau balik ke jakarta kemarin jadinya kita bertiga doang yang balik. dan kurang mengesankan gue bilang karena gue baru tau kalo orang orang SM*SH itu ada yang satu universitas sama abang gue dan temen abang gue kenal. tau gitu gue nggausah pulang kemaren,tapi ya jangan deh ntar jadi bolang deh gue a.k.a bocah ilang :p

Friday, December 17, 2010

Cara Follow Blog Orang..

Ehm..

Gue mau ada sedikit tutorial nih,buat kalian yang suka curhat curhat sendiri di blog,terus mau follow orang tapi ngga ngerti caranya..

langkah pertama :

lo ke blogger.com terus ada kolom kolom gitu,itu lo sign in,kalo belum punya sign up dulu lah yang pasti.

langkah kedua :

kalo lo udah masuk ke dashboard lo,itu lo terserah mau diapain,yang pasti buka new tab dulu,kalo buat windows lo bisa cara cepet langsung [ctrl+T]. nah itu udah ada new page disitu lo tulis blog temen lo yang mau lo follow,misalkan blognya Tendra GRUVI. lo langsung ketik aja Tendralisme.blogspot.com

pasti nanti keluarnya kayak gini kan..


Langkah Ketiga :

kalo udah di enter otomatis kebuka sendiri pagenya dia..

terus kalo mau follow blognya ?

kalo mau follow blognya,lo klik aja tulisan follow




gampang kan? kalo lo niat pasti bisa,semoga tutorial kali ini bermanfaat, good luck ;)

Bruno Mars Said

"When i see your face,there’s not a thing that i would change,cause you’re amazing just the way you are. and when you smile the whole world stop n stares for a while cause you’re amazing just the way you are"

Who's Diaan ?

Basic Information:

Name : Diaan Apriliana,dian,diaan,acil
Hometown : Jakarta,Indonesia
Gender : Female
Birthday : 18.april
interested in : Men

Featured People:

Status : Single
SoulMates! : Pasukan 23 Alix,GRUVI's,#18Unite,Emil's Friends dll

College/university:

SDI Dwi Matra
SMPI AL-Ikhlas

Philosophy:

Religion : Muslim
Political Views : Gruvi's,EmilFriends,Sm*shBlast :p
People who inspire me : GRUVI,BenaKribo,Emil Dardak,Beatboxer
Favourite Quotations : Life isn't to be cried,but to be fought for.

Activities:

Activities : Blogging,Tweeting,Laughing,Walking,Gowes-ing (?),travelling,singing,beatboxing,drawing and many more!!

Contact Information:

Emails : acil.tigabelas@gmail.com
MSN : diaanapriliana@hotmail.com
Yahooohoo!! : dicoss_asoy@yahoo.com
Skype : diaanapriliana1
Formspring : diaan13
tweet me : @diaanapriliana
Pin ? ask me ;)


Thursday, December 16, 2010

MEGAROONS!!



DANG! lo ngiler ngga liat yang diatas ini ? gila gue ampe nangis dul ngga jadi nyobain itu..

Baru kali ini gue ngerasain ngga nyobain sesuatu yang baru itu nangis,ya seperti lo tau gue kalo ketemu makanan yang baru dan keliatannya itu enak gue langsung nyantep dengan ngga nyelon. well,lo semua tau Gruvi kan? ya Gruvi kemarin ada gigs di FX acara charitygitu,nah dengan berbarengannya sama semifinal bola vs. Filipino,nyokap sama bokap udah duga bakal macet gila-gilaan apalagi dengan datangnya Pak SBY. dan disitu feel gue udah nggaenak kan,Gruvi tampil jam setengah 4an gitu terus ini nih yang punya nge-tweet ke gue dia mau bawain macaronsnya,udah semangat 45 tuh gue dengan senyum lebar dari pagi mau nyobain macarons,eh taunya pas gue mau berangkat malah nyokap "dek,nggausah aja ya,macet banget" yaaahhh kalo aja ini dunia kartun diatas gue ada awan awan gitu kan terus gambar macaronsnya pecah lalu diganti dengan emoticons nangis. gue yang ber-galau galau ria,nyokap gue malah pergi lagi hayah sakit hati si gua.. dan tiba tiba ada bbm masuk dari salah satu RC Gruvi bilang "cil,enak.. cowo gue suka banget nyam nyam" yah kejam banget ya sadis gue lagi terpuruk sedih begini yang lain pada enak-enakan makan macarons,kalo Gruvi si bodoamat mau tampil mau kaga juga nggapapa,yang gue mau cuman satu butir macarons doang udah. gilaaa gue liat gambarnya pengen nangis,sampe orang orang bbm gue kacangin semua malah ada yang kena damprat gara-gara gue lagi panas panasnya hahaha sorry ya,tapi emang seriusan gue envy berat. soalnya setau gue yang masak itu mondar-mandir singapur-jakarta. ya mudah mudahan tetep stay di jakarta lah biar gue bisa makan sampe bego jadi mabuk macarons wkwkwk. dan satu lagi yang bikin gue iri adalah..



Bibus GRUVI & Megaroons

ah mantap bae ngga sih? dengan mukanya yang kayaknya mau bilang enak tapi masih ngunyah. yah emang takdir gue belum boleh ketemu sama macaronsnya :'(

buat lo yang penasaran apasih megaroons macarons,(setau gue macaroni yang ada) ya lo bisa buka via facebook langsung search megaroons disitu udah ada listnya dan yang mau follow twitternya langsung ke @megaroonsmacs dah tuh,udah gue beri kepuasan tinggal tanya tanya mesen silahkan,bantuin promosi nih gue ceritanya..

Wednesday, December 15, 2010

Mom Said..

hai sahabat bloggie ihir,ketemu lagi kita.. ya udah agak lama sih BM ini terkirim dari Blackberry nyokap gue,tepat dimana gue sedang bertanya "mama,aku mau seperti mama" beliau pun bbm gue dengan BM-an sebagai berikut :

suatu pagi seorang gadis bertanya pada ibunya.

"ibu,engkau selalu terlihat cantik. aku ingin sepertimu,beritahulah aku sesuatu.."

dengan tatapan dan senyum haru,sang ibu pun menjawab

"untuk bibir yang menarik,ucapkanlah perkataan yang baik.

untuk pipi yang lensung tebarkanlah senyum ikhlasmu dimuka bumi.

untuk mata indah menawan lihatlah selalu kebaikan orang lain.

untuk tubuh yang langsing,sisihkan makananmu bagi fakir miskin.

untuk jemari tangan yang lentik menawan hitunglah dosa dan pujian untuk-Nya.

untuk wajah yang putih bercahaya basuhlah muka dengan air yang bersih.

anakku,

kecantikan fisik akan pudar oleh waktu tapi kecantikan perilaku tak akan pudar meski oleh kematian".

sedap banget ngga nih ? sadis ngga? oke ngga? aih boleh laah.. jadi kesimpulannya adalah,kalo elo mau cantik/mau ganteng,hati sama iman lo juga ikutan cakep,jadi sayang banget kalo lo udah cantik atau ganteng bawaannya kebun binatang,yaah ngga seru deh. jadi kalo udah cantik ya bersyukur jangan disia-siain,itu pemberian dari-Nya.

mudah mudahan sharing gue bermanfaat ya bagi kalian :)

Christian Beadles

Christian Beadles,si cowo berambut polem ini adenya mantan Justin Bieber,kalo dibandingin jelas si CB jauh lebih muda dan cakep dibanding JB hahaha.. gue tau orang ini dari temen gue yang suka browsing video kocak di youtube,dan akhirnya gue dapet yang kocak juga.. contohnya nih.. ini salah satu video dia.. judulnya Goofy Goober Chipmunk style.


nah nah diatas adalah si beadles itu,anaknya ucul ucul gemesin gimana gitu kan? wkwkwk. well,dia kayaknya 2tahun diatas gue kalo ngga salah,yang jelas kalo disuruh milih mending JB apa CB gue akan jawab CB.. woohoo go Christian Beadles :)


Yeah i'm a F! SM*SHBLAST

woohoo,sure i'm a f*ckin SM*SHBLAST! awalnya gue ngga tau apakah ada arti dibalik kata "cenat cenut" tapi setelah beberapa orang menyanyikan lagu itu dan gue pun juga kadang suka latah nyanyiin "kenapa hatiku cenat cenut" DANG!! wadefak haha. ini kayaknya baru ya boyband Indonesia,aslinya sih ada yang Korea juga tapi karena emang mau nyiptain gaya baru kali ya,mungkin bantuin terjemahin bahasa hahaa.. jadi inilah boyband asal Indonesia yang single hitsnya sekarang "I Heart You". awal banget gue tau lagu ini dari timeline twitter gue,banyak banget yang bilang cenat cenut watefer apalah itu dan pas gue ketemu band Gruvi ye,si bassist nyanyi "kenapa hatiku cenat cenut tiap ada kamu" terus si gruvis nyaut "you know me so well" allaalaa bla bla bla wushiwushiswuhsi.. kuping gue asli disitu kayak dikerubutin pisang,gue buta lagu itu ngga ngerti sama sekali awalnya.. tapi pas setelah gue telusuri dalam dalam,ngga dalem juga sih.. gue liat di youtube.. nih videonya gue bagi juga biar lo semua tau..

bentar ye..

lama..


nah nah liat kan? mirip korea banget ngga sih? tapi yaudah lah biarin aja mereka ingin berkarya,cari duit dan mengembangkan hobi :)

Absurd Tuesday

tepatnya kemarin di sekolah yang jelas di kelas,kan ngga ada pelajaran jadi cuman sekedar class meeting doang terus gue kebagian ngerjain mading. dan dikelas gue bukannya ngerjain mading malah asik asikan dengerin lagu sama mainan techdeck,betapa bodohnya gue wkwkwk,terus tiba tiba guru masuk tuh,yaudah gue sok sok-an nulis padahal ide belom muter sama sekali,yaudah gue dengerin tuh bacotan guru tiba-tiba doi bilang "dian kamu nilai tugas biologi bab 4,5,6 belom ada ayo selesaikan saya tunggu sampai jam 12" ya spontan gue bales lah "pak saya ngga bawa buku dan kawan-kawannya,saya juga udah ngumpulin waktu itu" trs jadi adu bacot dah doi bls "saya ngga mau tau,itu nilai mau dimasukin rapot". DANG! gue lagi asik asik main gtu yak,jadi dag dig dug dar jantung gue yaudah temen gue ada tuh baru dateng,ngga berapa lama gue ngajak 2 temen gue ke rumah ngambil tugas,gara-gara si piket ngga ada ditempat yaweslah cabs ae.. untungnya bab 4,5,6 udah gue kerjain semua.. tinggal gue kasi keguru,pas sampe alix lagi gue cari gurunya kaga ada,lha apaan banget yak wadefak gue udah mondar-mandir pake acara cabs segala eh si guru kaga ada sial..lagi kayaknya udah gue kasi sebulan yang lalu cuman diliat doang,bukannya dinilai. hadeeh memang ya kelemahan seorang pengajar disitu saking capenya ngurusin murid yang sebegitu banyak dan absurd haha..

setelah gue mondar-mandir ampe bego,akhirnya gue bisa menikmati makanan warteg ala alix,yoi dai ini warteg mantep seantero wkwkwk.. murah isinya banyak bikin kenyang enak pula,salut bro.. sampe kenyang gue balik lagi ke kelas,mainan lagi dah wkwk mainan sama curhat bareng temen yang asik itu asoy juga ye,seumur umur gue nyari temen baru kali ini gue dapet yang asoy geboy kayak naif :p

dan saking bosennya nothing to do akhirnya gue punya ide buat video,bawain lagunya the script,sayangnya bukan minus one,kalo minus one pasti makin seru dai.. ini suara vocal si cowonya masi kedengeran.. dan setelah video gila gue narsis dikit bole lah..



dikit absurd,wkwk gue yang sebelah kanan paling minta diinjek mukanya. wkwkwk apalagi kalo ketemu,kata orang orang minta di geplak. tapi jangan ya,entar emak gua marah :p

Tuesday, December 14, 2010

Like We Used To

I can feel her breath as she's sleeping next to me
Sharing pillows and cold feet
She can feel my heart, fell asleep to its beat
Under blankets and warm sheets

If only I could be in that bed again
If only it were me instead of him

Does he watch your favorite movies?
Does he hold you when you cry?
Does he let you tell him all your favorite parts?
When you've seen it a million times

Does he sing to all your music
While you dance to "Purple Rain"?
Does he do all these things
Like I used to?

14 months and 7 days ago
Oh, I know you know how we felt about that night
Just your skin against the window
But we took it slow and we both know

It shoulda been me inside that car
It should have been me instead of him in the dark

Does he watch your favorite movies?
Does he hold you when you cry?
Does he let you tell him all your favorite parts
When you've seen it a million times?

Does he sing to all your music
While you dance to 'Purple Rain'?
Does he do all these things
Like I used to?

I know, love
(Well, I'm a sucker for that feeling)
Happens all the time, love
(I always end up feeling cheated)
You're on my mind, love
(Oh sorta let her when I need it)
That happens all the time, love, yeah

Will he love you like I loved you?
Will he tell you everyday?
Will he make you feel like you're invincible
With every word he'll say?

Can you promise me if this was right?
Don't throw it all away

Can you do all these things?
Will you do all these things
Like we used to?
Oh, like we used to

-A Rocket To The Moon-

Gazelle & Intermezo perform @ Alix Cup

yok guys ini adalah sekilas review video pas closing ACTEN 2010. langsung aja ya..



udah liat? seru kan seru kan? suara penonton mengalahi soundsystem hahaha.. anyway congrats buat panitianya :)

Monday, December 13, 2010

wazzup!!

hai hai hai. maaf setelah sekian lama gue ngacangin blog ini. hahaha kebanyakan blog sih. lo semua sering pindah pindah aja wkwkwk. kalo lo punya tumblr. follow ni tumblr gua http://life-love-songs.tumblr.com/ oke oke ;) doain aja biar ngga gua kacangin

Saturday, October 23, 2010

Note To Someone

Bodohnya aku masih saja ku sayang kamu
kau duakan ku dan ku putuskan mu sakit
tapi kangen kamu..

-GRUVI-

diatas adalahBold beberapa kata kata dalam lagu Gruvi yang gue ambil untuk menjadi topik perbincangan kali ini.LABIL. memang itu udah nggak asing lagi untuk di dengar,labil pasti berkaitan dengan kangen nya seseorang setelah putus sama mantannya dan berbagai kata kata lainnya. dan GUE adalah salah satu manusia labil malam minggu saat ini. tadi siang gue sempat utak atik facebook dan gue membuka profile mantan gue yang ngakunya SINGLE! dan ternyata sudah double! what a stupid man.he so two face and i hate it. ya.. gue emang nggak suka sama orang yang ngakunya single dan nggak punya pasangan tapi dibalik SEMUA itu,dia menggandeng cewe lain. shockless. fine! gue emang udah bukan cewenya lagi,but he hate it if i know he's girlfriend!

nggak kok,gue nggak mungkin bilang si cewe itu MT. tapi,yang gue keselin adalah.. kenapa sang mantan nggak mau sharing information ? hey! kita masih satu sekolah,satu bahasa. jangan anggep gue invisible lah. gue tau lo pasti nggak mau gue nangis cuman gara-gara gue tau lo udah punya? NO! NGGAK sama sekali,gue nggak marah sama lo kalo lo udah punya cewe lain,but for sure. gue marah banget sama lo,karena lo harus bohongin gue. lo dulu pernah bilang ya "aku mencoba untuk mengerti perasaanmu,mudah mudahan kamu mengerti,aku ingin kita terus bersama" OMDO! go to hell aja lo. nggak guna lo ngomong gitu. sakit yang ada gue sekarang.

memang sempat gue mutusin lo,tapi pada akhirnya lo bermohon sampai beberapa kali sms bahkan message via facebook dengan kata kata puisi lo yang puitis omdo itu "sekarang aku hanyalah manusia yang suudah berada di tepi jurang dan sebentar lagi akan jatuh" dan gue pun menerima tembakan balik lo itu. gue bukannya sok baik atau kasian sama lo,tapi gue pengen ngetes lo sekali lagi,dan itu ampuh untuk selamanya atau nggak. and the end. it's over. no more status relationship for me and for him.

ya mungkin karna emang nggak cocok aja dan gue juga orangnya nggak terlalu gimana gitu. so,people look me from in the eyes not from deepest heart. tapi pasti nanti ada yang lebih baik lagi.

dan yang bikin gue kangen adalah. lo selalu buat gue mengingatkan sesuatu hal konyol yang lo lakuin saat bersama gue,dan lo sering pake apapun barang itu dengan warna hijau. gue nggak tau kenapa,kalo liat lo,sering menghubungkan dengan Tendra Gruvi, why ? yeah cause tendra always wearing all about green. and i love green colour. dan tendra adalah bassis Gruvi yang asik diajak curhat tentang cinta cintaan dan dia yang pertama tau tentang kisah kisah cinta gue, (aseeekk) jadi nggak tau kenapa kalo gue liat si mantan pake baju hijau atau sebagainya,gue suka menghubungkan dengan tendra. hahaha. ALIBI,

Friday, October 22, 2010

Thank You My Love

Sometimes i think about my life
those years that passed me by and what i have became now
and many things i want in life
seems to fade just when i realize
i might not have it all
but i know,there's one thing that live been blessed with
it's more precious and sincere
that bring joy and happiness

you know you are the key to my heart
yes you are the star the guides my life and search for happiness
and i treasure all the moment that we've shared
so for now i need to say one thing from deep inside my heart
thank you my love

oh,if you just don't realize this feeling that i have
so strong and just for you
so tell me girl
what must i do cause i will do it all
just to let you know
let you know...

you know you are the key to my heart
yes you are the star the guide my life and search for happiness
and i treasure all the moment that we've shared
so for now i need to say one thing from deep inside my heart
thank you my love..

-Emil Elestianto Dardak-

We learn,we try and we succes

heyow,pagi ini gue berasa gimana gitu,nggak hari ini aja sih,bahkan kemarin kemarin minggu-minggu ini lah. ada salah satu orang yang mungkin NGGAK percaya sama yang namanya MURID. oke gue nggak mau main nyindir nyindiran ya. no offense for teacher.

SMPI AL-IKHLAS. ya,gue sekarang bersekolah disitu,gue bukan termasuk anggota yang hebat yang bisa dan yang inti. tapi gue belajar, dan mencoba untuk menjadi sukses dalam kegiatan sekolah maupun diluar itu. dan ada beberapa orang,bukan beberapa lagi kali ya,yang jelas orang itu bikin kita down dan berasa bego.

ANGKATAN 23. begitulah keluar kata kata itu yang berartikan "menyindir" angkatan gue di SMP sekarang. jelas gue nggak tau apa yang ada dipikiran orang orang itu sampai sampai merendahkan martabat muridnya sendiri. shockless.

PIALA BERBARIS. setiap hari senin tepatnya dan itu 2 minggu sekali. dan beberapa hari di minggu sebelumnya ada beberapa sekolah yang mengadakan seperti kegiatan "cup" misalkan alix cup. dan kali ini yang bikin sekolah lain. setelah gue turun ke lapangan. DANG!! piala berbaris banyak banget. dan ternyata apa ? we already succes and make you and us happy. but for officially. itu piala bukan hasil dari angkatan 23. but they're from basketball,futsal,badminton,tralix dan lain lain.

WE MUST SUCCES! yaa,itu cita cita gue dari dulu. jangan cuman di omongin dan di remehin aja. kita harus tunjukin ke orang orang itu kalo kita bisa kita udah mencoba dan pada akhirnya kita sukses dan dapat piala berbaris itu. official from 23. gue yakin orang orang itu pasti akan gondok gelinding 7 benua kalo 23 berhasil dan sukses bikin piala berbaris yang lebih dari 5 :)


Happy Birthday SweetYellow

yow balik lagi sama gue diaan tentunya disini. ini sebenernya dan harusnya gue posting tanggal 11 oktober kemarin,karna gue nggak sempet buka blog ini dan gue sempet sakit 2 minggu akhirnya gue terpaksa untuk mengulur waktu dan SEKARANG gue bisa nge post artikelnya sekarang dan semoga aja yang gue tulis ini diliat sama orangnya yang gue kasih selamat ulang tahun. GILA,gue ngetik sampe ngos-ngosan gini hahaha. dont know why *curcol boleh lah*


nah nih nih orangnya yang diatas nambah umur kemaren tanggal 11 oktober 2010. gile nggak nyangka,umur lo udah makin tua tapi muka tetep muda,penasaran gue. but i very glad to know you brother :)

Ari Pramundito si Kuning GRUVI. yang jelas gue beruntung banget bisa kenal ini orang, who give me spirit when i'm feel down. thankies banget bro! tapi kenapa gue masih ngocol sama doi? NAH entu die yang gue bingung,pertama gue kenal ini orang emang udah lama banget,pertama banget itu gue nyapa ini orang di salah satu social network dan itu dia rajin banget ngejawab haha sampe gue kerjain gue tanyain yang nggak penting dan dia pun juga jawab yang nggak penting (apasih). dan waktu gue ultah yang ke 12 tahun gue bertemu ini orang dan Gruvi di salah satu mall dan itu acaranya emang malem sih,itu masih dianterin sama nyokap bokap beserta kawans SD gue. ya emang gue mau ngerayain juga sih. demi itu pertama kali dalam sejarah gue,ultah plus nonton live performence by GRUVI. oke ini juga gue berasa gondok banget ya,gue dateng jam 6an sampe sana acara jam 9 malem. oke fix gue gondokers haha. kemudian dari situ gue mulai mengenal ini orang lebih mendalam lagi. setelah beberapa bulan gue fix menjadi Gruvis,gue mencoba untuk setiap minggunya datang ke event-event yang ada Gruvinya, alhasil, "ACIL" yeah its my name by him. dia yang bikin nama gue jadi "Acil" why? because i'm the one lil child in Gruvis. dan nama itu pun sukses buat gue naik di peringkat berikutnya. eiiittss bukannya sombong ya. ini fakta dan sejujur jujurnya gue jujur. rada narsis dikit sih. HAHA. kenapa jadi curcol gini yak? auk dah..

langsung aja deh ya gue ngomong....

H.A.P.P.Y. B.I.R.T.H.D.A.Y. A.R.I. G.R.U.V.I.

I Wish you all the best,have a great day ever and keep respect yah.
thanks for make me laugh when i sad
thanks for make me smile when i bad mood
thanks for inspiring me
thanks for your anything
if i doesn't know you... maybe i can't say and i can't story something about your biograph


DANG!!! berujung mellow gini,hahaha padahal aslinya mau seneng seneng aje.yow dah sekian postingan ucapan gue buat si sweetyellow (menurut albumnya). once again happy birthday :)





Wednesday, October 20, 2010

20.10.2010

Yow,balik lagi ketemu sama tulisan gue disini yang sangat amat kiyut (najes). HA! well,kali ini.. bukan kali ini lagi bahkan hari ini tanggal ini tahun ini dan bulan ini... adalah hari yang ketiga kalinya hari spesial di bulan ini. bisa diliat judul gue diatas?

20.10.2010

terlihat asoy bukan? haha. bagi orang orang yang lagi pedekate mungkin lagi hepi hepinya dan berbunga bunganya sampe nge fly nabrak awan (ya kali awan bisa ditabrak). karena hari ini adalah tanggal yang bagus! mungkin yang baca blog ini lagi ultah,wah selamat ultah,ada yang lagi anniv.. wah happy anniv semoga langgeng.bahkan ada yang lagi jadian,wiiih bahagia sentosa benar hidupnya.. pokoknya selamat deh bagi kalian kalian yang sangat hepi dan sangat berbunga bunga hatinya. wow,bagoees!

TAPI KALO GUE...

hari ini adalah hari ke tiga gue ulangan harian ke-2. gue nggak tau ini UTS apa bukan. yang jelas ini hari tergondok besar gue. (bukan gondok beneran yak) jam pertama adalah ulangan IPS. itu tentang masa masa penjajahan terus sumpah pemuda dan kawan kawan. dan salah satu chairmate gue membuka buku paketnya setelah berpacaran dengan KERTAS ULANGAN IPS. dia bilang ke gue "di,tadi yang essay lo jawab apaan?" sejenak gue kaget kan.. secara gue lagi asik cengok tiduran di meja. gue pun jawab dengan jawaban yang sangat bikin gue gondoks setengah gila! itu tuh pertanyaannya ada gambarnya dr.Sutomo. terus disuruh ceritain 5 baris minimal biographynya. secara dong ya,seinget gue dia budi utomo. wadezyiikkk... nahlho,pas gue liat gambarnya dan namanya. DAAANG!!! "dr.Sutomo" sedangkan yang gue tulis tadi,budi utomo. yaaakk... gondok gelinding di gunung everest rasanya pengen loncat loncat deket taman lawang. gilaaa,diketawain sama yang ngoreksi bisa tuh ya. demi dah. yaudah gue cuman bisa pasrah aja deh. dan selanjutnya adalah pelajaran PLKJ. yang materinya tentang fasilitas blablabla. oke kali ini gue nggak terlalu gondok banget karna temen gue udah nggak buka buku lagi setelah ulangan dan gue mau diem aja pura pura nggak tau. padahal dalem hati malu buanget dan rasanya pengen gelantungan bareng monyet.

KALO ULANGAN KOK INTERNETAN?

yadeh ampun sorri ya jack. gue menyambi ngerjain tugas bahasa inggris yang regular & irregular verbs,gue iseng buka blog. dan akhirnya tepat hari ini adalah tanggal yang bagus dan ide gue masih muter. kalo gue postingnya jumat atau sabtu besok pasti udah nggak asik lagi dan pasti ada kejadian konyol dihari itu juga yang akan gue share disini. ya jadi gitu. karena blogger ini belum ada applicationnya di blackberry,so. gue nggak bisa posting lewat bb. ekekek pizzautmamen! ^_^V. nah sekarang udah selese nih acara postingannye,ide gue udeh abis buat nge blog. saatnya gue belajar buat ulangan besok. TIK sama Elektronika. wish me luck ye cuuuyyy! wokey,kau pembaca setia blog ini bantu doa ya sob. okeoke. sekian postingan gue kali ini bener bener... exit. bye daaaaa... see yaa :)

Friday, October 15, 2010

Antara "Dia", "Si doi" dan "Cowo lain"

Cerita ini,gue ambil dari pengalaman teman,bukannya gue MT ya,lain hal gue hanya mau membagi pengalaman mereka di dunia percintaan dimasa remaja kini. yap.. disini gue menyamarkan nama dengan ” dia ” dan ” si doi” ya.. kalo “dia” itu berarti cewe kalo “si doi” itu berarti cowo. penasaran ?? yukk marii...

remaja.. dimana anak anak lagi berdebar debur dengan namanya Kisah Asmara. haha oke abis bahasa gue, yaa.. ceritanya si doi itu sangat sangat posesif dengan dia,dimana dia berada dan segala hal tentang dia, si doi selalu perhatian dan sangat sangat posesif lah,ya dalam arti si doi tuh sayang banget sama dia. dan anehnya… dia itu nggak suka sama cowo terlalu sempurna it means posesif ya. ya,aneh kan ? baru kali ini nih gue denger cewe nggak suka punya cowo posesif.padahal hampir 80 % cewe di dunia ini,banyak banget yang punya cowo sempurna. dan sayang nya dia nggak mau. nah disini gue juga bingung nih, dia suka sama cowo lain, tapi di sisi lain dia juga sayang banget sama si doi. nah kesel bertubi tubi kan ya kalo lo bernasib kayak si doi.. gue aja cewe,berasa nggak dihargain kalo kayak gitu mah.. dan bodoh nya lagi dia itu pengennya seneng terus,maunya nggak ada yang halangin,yaa yang jelas dia egoisnya keterlaluan deh. yang bikin gue tambah nggak ngerti, kenapa dia nerima si doi kalo dia suka sama cowo lain. haduuh haduuh duh duh duh.. gue sih mikir dulu ya,biar akhirnya nggak nyesel. dan sekarang dia kalo sering liat cowo idamannya itu berdua sama orang lain,dia suka nangis,cemburu,apalah itu. jelas jelas dia udah punya si doi kan ? beuuh.. pusing nggak lo para pembaca? beuuh, sama.. yang bikin juga dikit emosi jiwa nulis sendiri ini postingan.. lagi,punya pacar malah suka orang lain,mending putusin aje.. tapi dia masih sayang sama pacarnya. aduuh duh duhh.. yang emosi kenapa jadi gue ya ? ada yang tau ? pasti nggak ada yang tau.. gitu kan,jahat banget sih.. dan gue tau apa yang ada dipikiran lo.. ” kok ini penulis cacad bener ya.. ” sialan. yasudahlah. mungkin kalo gue perpanjang lagi,yang baca rada puyeng.. hehehe, yang jelas.. kalo masih muda tuh harus bersyukur yaa, ya jangan muda doang. ya intinya lo harus bersyukur apa yang lo punya sekarang, lo belum punya pacar ? sabaar.. memang belum waktunya,bukan berarti nggak laku. oke,sekian dulu jam gue untuk menge-blog ria. sampai jumpa di postingan selanjutnya,dan masih bersama ACIL a.k.a DIAAN disini :) see yaa..

Belum ada judul

YAK,setelah sekian lama gue punya berbagai macam blog sana sini akhirnya gue memutuskan untuk berpindah hati ke blogger. why? followers gue disini sepertinya semakin bertambah hoho.. dan nantinya semua postingan yang belum ada disini akan gue pindah pindahin dari manapun blog atau web yang akan gue tutup atau close lebih tepatnya lagi gue deleted account. karena gue males ngurusinnya satu satu. dan gue juga sangat mentok ide untuk menyebar luaskan isi ide gue ke berbagai cabang blog gue, ahhaha udah macem restoran aja nggak sih? bercabang. :p

tapi dilain itu gue juga punya blog yang khusus untuk photo dan something quotes it means like gallery begitulah. haha labil abis bahasa inggris gue.dan itu semua dinamakan tumblr. web ini emang gue akuin multifunction abes (aseeek) ya disitu bisa berbagi bermacam macam kata kata yang lo punya untuk di share dan beberapa picture yang lo bagi bagi dan di tempel (asik tempel,jadoel bok) ya begitulah.

well,berhubung gue akan benar pindah kesini,di setiap harinya pasti gue akan mengatakan kalian dengan sebutan sopan betul ? menyapa dengan salam bersahabat.maka dari itu gue tanya sekarang,kata kata apa yang pas? ide gue mentok suer. ahahaha (ide mentok ngapain masih ngeposting dodol!) hahaha. whateverlah aya naon sak karepmu wis.

sudah sampai disini dulu nanti gue lanjut lagi,otak cape,tangan cape,ngomong cape,jari juga cape. pasti elo yang baca juga cape mikirnya ini orang daritadi ngomong nggak selesai selesai padahal judulnya aja belum ada.

mimiccu #abaikan

GILAAA GILAAAA NGGAK WARAAAS!!! (gila dimana mana ya nggak waras lah dodol!). hiyak sudah sekian lama berbulan bulan bertahun tahun berhari hari gue mengacangkan blog ini. SEHARUSNYA blog ini gue isi disetiap saat setiap minggu lah minimal. tapi dont know why,gue jadi ababil gitu. HAHAHA. kadang pengen kadang kaga. ye ngapa? otak gue mentok,kadang ide suka nggak bisa diajak kompromi. apalagi sekarang gue udah megang blackberry ni ye (asik gaya lu di pengen gua tendang ampe pulo penyu) oke itu jauh banget. ya ya ya. bukannya sombong sengak songong kucrit apalah itu bahasa lo. tapi emang gue jarang buanget nget nget nge-update yang namanya blog. jadi nggak usah bacot kalo cerita cerita kisah explorer gue belum bertambah, weiiits sabar ce' ! pasti gue tambahin kok. cuman dengan waktu yang lama aja.

terus judul lo ngapa "mimiccu #abaikan" ?

hahaa! ya lo tau lah anak muda jaman sekarang yang guawhoelz nan kece ntu yega yega? haha ya begitu. miccu itu artinya kangen. yak,secara jujur gue memang kangen dan sangat teramat yang dalam rindu blog ini. apalagi munculnya yang namanya Tendralisme. hahaha pengen ngakak guling guling di gunung everest pake ban rasanya kalo baca blognya. Well. memang udah beberapa bulan sih ya gue meninggalkan blog ini. hahaha cukup lama dan cukup sedih juga untuk meninggalkan dan ditinggalkan untuk sementara. tapi ya untuk ke depan dan kedepannya lagi doakan saja semoga blog ini kaga pernah gue diemin. kesian kan.. bagaikan ikan sebulan kaga dikasih makan (mati dong) yaiyalah. orang aja kaga makan seharian pengennya makan. (kenapa jadi ngomongin makanan begini). hesheshes sudah stop stop. priit. (lah dikata mau markir bang). ah udah gue kaga mau ngelawak. momentnya kaga pas (eaaa moment..) .

yak sepertinya postingan gue sudah memenuhi karakter. hahaha (dikata twitter). yasudahlah (itu lagunya bondan!) auk ah bodo.. jangan tanya jawab. disini bukan buat belajar, disini buat hep pan. have fun ding. hihi :p sekian postingan terbaru dan terlabil saya. semoga anda anda sekalian yang sedang sendu atau sedih hatinya,baca postingan ini bisa senyum lebar sampai giginya keliatan :D dan yang untuk lagi hepi nih ye.. semoga makin hepi baca postingan ini.. kalo yang lagi marah atau dendam kesumet dengan seseorang. mohon komputernya jangan ditonjok ya.. kesian. mahal.

dan yang terakhir jangan lupa terus kunjungi blog ini,dimanapun kalian berada dimanapun kalian nangkring. jangan lupa untuk sedikit share bersama teman teman (sekalian promo).. DANG!!! ahahaha jadi aneh ngomongin apaan sih nih. ya begitulah.. jangan cuman baca postingan yang ini aja ya. yang bawah bawahnya juga, scroll ke bawah,jangan ke atas. ke atas mentok. okeh :)

sekian dari gue. salam tempel. salam ababil. pislopenguwaoelz!! ^_^V

Friday, July 16, 2010

Boring cyiinn..

hai..

apakabar ?

lama ya tidak bertemu..

hehe..

i'm sorry to not publish my article again..

saya liburan mager parah oyy.. mungkin kalau niat saya akan update lagi..

jangan sedih yaa.. :) aku pasti kembali *lhoh itu lagu pasto mbak* #okeSayaAmbilJudul.

untuk yang postingan janji saya. batalin aja yah. males banget nih. gimana dong ?? okeoke :)

Wednesday, June 23, 2010

Looklet - Look: disco-ing

Looklet - Look: disco-ing

Tuesday, June 22, 2010

Saya M.A.G.E.R

MAGER, bisa dikatakan.. males gerak, hahhaa sedikit unik tapi ya memang begitu kata katanya. YAK tepat, saat ini juga penulis lagi mager. hehe jadi maaf maaf aja kalo tulisannya hanya menyampah. maaf sebelumnya gue 2 hari ngga nge post kalo ngga salah. hehe, gue ke rumah sakit. abang gue di kateter di harkit. nanti kita bahas setelah post berikut. tapi ngga sekarang.. sabaar, nanti yak. gue males nulis dibilang :p
yaudah sekian dan terimakasih aja ya. saya hanya ingin menyapa


SELAMAT PAGI PEMBACA

DADAH

SAMPAI BERTEMU DI POST SELANJUTNYA

^ cheers.ini diaan asli ^

Saturday, June 19, 2010

Quality time bersama Keluarga :)

YAK ASSALAMUALAIKUM SOB...

kembali lagi kan? sama saya si Diaan, dalam blog " Awas ada si Diaan" ... oke, kita mulai dari jam.... jam 10.00 pagi oke ??

bismillah..

jadi gini pagi pagi gue online computer,biasalah menuhin blog ini sekaligus update update sikit tak apalah.. terus jam 10.00 pagi tiba tiba nyokap bilang " dian mau ikut ga? " gue bilang "kemana? " "nganterin mas Adi ke RSPI,cek darah " kata nyokap.. gue mikir mikir dulu.. akhirnya gue ikut, untung udah mandi,jadi keliatan cakep gitu.. :D

okeeokee,gue sampai di RSPI,gue disitu kayak orang pusing,emang sebenernya gue pusing sih,ahahaha.. gue sih ngintil aja yah,namanya juga disuruh ikut. yaudiin akhirnya nama "yudha Hariadi" keluar dari mulut yang ngomong. terus abang gue masuk dah ke ruangan lab nya. ga ada 5 menit. asli cepet banget,kira gue dia ke toilet atau apa, taunya ronsen dulu. haahhaa.

setelah itu ada pemberitahuan dari si Mba mba kasir.. gue gatau bahasa rumah sakit,ya intinya abang gue disuruh ke ruangan sebelah buat cek darah. terus kita nungguin dah disitu,ga lama juga. cuman semenit terus keluar, gue bilang " diapain mas ? " " disuruh buang air dulu.. " kata abang gue.

nahnah,abang gue dipanggil lagi.. dan ternyata balik balik, di tengah lengan dia udah ada tensoplast. dengan muka pucatnya dia, gue nahan ngakak,mau lepas ketawa tapi kasian. yaudah terus nyokap nanya, hasilnya berapa jam lagi.. dan ternyata ini dia hasilnya yang bikin pegel. hasilnya keluar jam 3 sore. edaaann.

karna konser di perut gue udah soundcheck. gue udah ancang ancang, untungnya deket PIM jadi gue bisa makan dulu. hahaha, yaudahlah, sampe PIM kita makan di Sushi Tei. idaman gue sejak minggu kemaren. muka gue udah sok cool gitu jalannya. pas liat menu, jebreeeettt... gue gangerti ini bahasa apaan (?) dan gue sempet mendengar kata " masemase " kata itu gue denger lebih dari 10 kali.. yang jelas pas ada yang masuk si pelayan bilang gitu. padahal yang dateng ibu ibu coba, masa dibilang "masemase" ? kurang ajar ga sih tuh ?..

setelah gue menelan beberapa banyak sushi di depan mata, gue tutup dengan minuman iced tea, dan dessert youghurt strawberry icecream.. eiiiss yoii abis tuh sedaapp.. terusterus.. abis itu gue ke ace hardware. bokap beli koper buat abang gue yang tua lagi. maksudnya lebih tua lagi.. dan disitu gue bertemu VINCENT CLUB 80'S . persis di sebelah gue dia senyum senyum gitu, dengan gaya cool macho. ye ga sih ? hhaha. gue pun sedikit sepik batuk. dan ga ada respon pun. akhirnya gue diem aja deh, mending gelinding gue daripada dikacangin..

abis itu ke toys city.. disitu cari kado buat ponakan gue.. eh malah gue ikutan belanje. haahha gue beli tempat pensil lilo and stitch. lucuu unyuuu banget coy.. terus sama bulpen si anjing item putih. bukan haciko. tapi gue namakan si hachiki. :)

dan gue mengakhiri di PIM, dan gue balik lagi ke RSPI, karna harus ambil apa gitu nyokap gue.. karna capek,jadi gue di mobil aje. sambil nunggu dengerin lagu emang paling friendly abis (Y) woohoo abis deh sob.. hahha..

terusterus gue pulang (finally) gue capek bok. untungnya ga macet.. sampe rumah gue sempetin ntn teletubbies di Youtube. hahaha bisa abiis.. dan gaberapa lama lagi nyokap gue minta di temenin ke senayan city. EH GILE GUE JADI ANAK KELILING. hahaha. perjalanan belom berakhir coy..

jam 4an gue jalan ke sency noh.. (bukan jalan kaki.sampe sana keburu runtuh badan gua). oke sampe sana gue ke urban kitchen nemenin nyokap dulu sampe ada temennya. terus gue keluar. gue ama bokap makan di tepanyaki situ tuh.. tapi yang gue rasain.. kok beda rasanya? ga semantep yang dulu ?? ah kurang profesional nih si kokinya..

terusterusterus (mentok) hehe gakdeng.. terus gue ke mana yak ?? ohiye muter muter.. hahaha terus gue ketemu toko boneka. esumpalo gue jatuh cinta sama tokonya hahaha.. ajib gitu,isinya disney semua :) ~~ melayang layang diriku.. #okelebay #biasalahanakjamansekarang .. dan disitu gue ketemu apa coba ? ketemu idola gue. ihiir si lilo and stitch.. akhirya kita bertemu lagi kawan :)

YES,dan gue boleh beli barangnya hihi :) koleksi bertambah.. dan setelah muter muter gue capek juga, yaudah gue ke j.co ealah dijalan ketemu si kakak Ruben Onsu. hahaha sama aja lenjenya..



skippp..





kenapa di skip Di ???



hehehe mata gue udah setengah watt.. capek nih..



hehe maaf pemirsa.. saya ngantuk,kalo ga diselesaiin tanggung.. jadi gue lanjutin aje gan. terus gue ke atas lagi terus turun lagi sekarang udah bersama nyokap.. karna reuniannya nyokap udah bubar. hahhaa yaudah deh. pulang dan saya bertemu laptop abang gue. kita bertemu di blogger :) dan akhir kata saya ucapkan...



H - A - P - P- Y S - A - T - N - I - T - E :)


^ cheers.ini diaan asli ^

Friday, June 18, 2010

Kembalikan Tweets Saya !!

Postingan ane ke tujuh nih.. *eiits sok ngaskus,tapi bukan dikaskus*..

nahnah dari minggu lalu gue denger issue gosip katanye, twitter lagi sakit gitu.. ( twitter unik oy,bisa sakit, kira gue cuman setan. eh setan aja gabisa. ) dan pas gue buka, jebreeettt... (soundtrack udah kayak mau buka pintu,padahal buka twitter.) okeeh, pas gue buka... hehehe gabisa coy, bener kata orang orang, twitter lagi overload a.k.a sakit. mungkin perlu perawatan khusus..

besoknya gue denger lagi percakapan antara temans gue.. nih nih, liat kebawah.. (heh,bukan bawah ditempat situ, tapi dibawah nih, gue masang conversation..)

pake inisial aja ya.. takut ditatar gue.

I : eh woy masa tweets gue jadi ilang.. jadi seribu masa.. apabanget dah

S : HAHAHA mampus.. sukkuuur, makanya jadi anak gausah bacot.

D : gausah gitu dah. semuanya kena woy

A : yaahhh.. gua juga ehm, pinter banget nih program..

gue : ALHAMDULILLAH GUE BELOM !! *salto loncat loncat*

setelah conversation tadi,gue selalu mengecek ke adaan tweets gue.. dan 4 hari alhamdulillah ga ada apa apa, tapi setelah gue buka lagi dihari ke esokannya.. ASTAGHFIRULLAH, ILANG SATU DIGIT. yang tadinya 12.000 lebih, jadi 1.200.. hell banget ga sob ?? hahhaha

dan udah 3 hari gue kehilangan my onyoo tweets itu.. aduh rasa nya sedikit mellow ga ada tweets yang udah bejibun gue tumpahin.. (emang air.. tumpah?) dan ternyata gue punya temans juga yang sama tweetsnya berkurang. bahkan berkurang banyak drastis yang tadinya 12ribu lebih jadi 800an.. hahhaa sabar aja buat dia..

yak. bismillah aja deh mudah mudahan tweets kesayangan saya itu bisa balik lagi. BISMILLAH SOB!! AMIIINNN!!,... mohon do'a nya kawans :) *dikatamau ngapain pake do'a restu segala*..

yak gue si diaan,akhirnya kata.. mengucapkan.. cheers lagee coy

^ cheers.ini diaan asli ^




Nyoba Dari C3 Sob.. Asik, tapi begini.. Susah haaha

Especially dan ter-especially (?)

assalamualaikum..

oke sob gue gabung lagi.. gini nih, barusan gue liat di home page facebook. si managernya Gruvi nge post ke orang orang tentang lagu baru GRUVI !.. karna gue sebagai gruvis juga. *~~
gue juga ikut bantuiin.. nih nih.
gausah banyak bacot.
klik langsung.. kalo perlu ganti nomer lo jadi indosat!!

" @gruviscommunityINDONESIA..mau tau lagu terbaru dari GRUVI, tinggal ketik *808*5# lalu OK/SEND dari hp INDOSAT kamu..(Mentari/IM3/Matrix) "

nahnah ini yang gue dapet dari mas oeboer.. SEMUANYA AYO AKTIFIN. !!! as soon as possible bro. gausah banyak bacot. langsung ambil HP. okeoke

:senyum dulu yee :)

^ cheers.ini diaan asli ^

AL GHAZALI

Maaf sebelumnya untuk ananda Al Ghazali namanya gue pake sementara.mohon jangan untuk pajak royaltinya. gue ga sanggup bayar pake duit buat seorang anak si Om Ahmad Dhani.. gue curhat doang, gapapa yak ? maaf.. hehe

oke pemirsa, sepertinya si Al sudah membiarkan saya untuk berbicara.. *kayaknyasihgitu* hehe.. well ga tau kenapa ini ada rasa apaan.. jujur aja sih ya,gue nge fans sama si AL. tapi gua juga gasuka AL. wayulu... gimana dah ?..

jadi gini.. gue kalo liat mukanya di tipi tipi rasanya mata gue kebawa arus sampe nge fly. tapi gatau juga kenapa gue ngefans sama ini anak ga sefanatik gue nge fans sama band GRUVI. nah nah.. apa mungkin gue dengan AL sama umur, atau begimana? yahyah gue juga gatau spesifiknya *ecieileh spesifik.bahasa lu jadi berat di*.. hahaha

yaaa se-engganya nge fly ga sih lo kalo ketemu muka kayak dibawah ini ??


nah nah.. gimana sih ekspresi lo kalo ngeliat dia ONLINE di salah satu social networks. ?? jujur yaa.. gue agak takut gimana gitu.. padahal gue juga biasa aja.. wayulu. gimana dah? geregettann lah istilahnya..

nah.. tadi gue sempet online, dan gue bertemu nama AL GHAZALI di line itu juga. waw, hati sangat ingin menyapa, tapi apadaya.... gue cuman bisa bengong.. mikirin dialog nantinya kayak apa.. dan... setelah gue berniat diri untuk menyapanya akhirnya diaa...

bentar yak.. gua upload foto dulu..





krik kriikk kriiik


loadiing




aduh pemirsa maaf. foto gabisa di upload. yang jelas intinya, pas gue sapa.. si AL malah OFF. aisshhh banget ga sih ??? mending nelen es duren gue.. ~~

okelah. cheers dulu coy

^ cheers.ini diaan asli ^