CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Friday, October 15, 2010

mimiccu #abaikan

GILAAA GILAAAA NGGAK WARAAAS!!! (gila dimana mana ya nggak waras lah dodol!). hiyak sudah sekian lama berbulan bulan bertahun tahun berhari hari gue mengacangkan blog ini. SEHARUSNYA blog ini gue isi disetiap saat setiap minggu lah minimal. tapi dont know why,gue jadi ababil gitu. HAHAHA. kadang pengen kadang kaga. ye ngapa? otak gue mentok,kadang ide suka nggak bisa diajak kompromi. apalagi sekarang gue udah megang blackberry ni ye (asik gaya lu di pengen gua tendang ampe pulo penyu) oke itu jauh banget. ya ya ya. bukannya sombong sengak songong kucrit apalah itu bahasa lo. tapi emang gue jarang buanget nget nget nge-update yang namanya blog. jadi nggak usah bacot kalo cerita cerita kisah explorer gue belum bertambah, weiiits sabar ce' ! pasti gue tambahin kok. cuman dengan waktu yang lama aja.

terus judul lo ngapa "mimiccu #abaikan" ?

hahaa! ya lo tau lah anak muda jaman sekarang yang guawhoelz nan kece ntu yega yega? haha ya begitu. miccu itu artinya kangen. yak,secara jujur gue memang kangen dan sangat teramat yang dalam rindu blog ini. apalagi munculnya yang namanya Tendralisme. hahaha pengen ngakak guling guling di gunung everest pake ban rasanya kalo baca blognya. Well. memang udah beberapa bulan sih ya gue meninggalkan blog ini. hahaha cukup lama dan cukup sedih juga untuk meninggalkan dan ditinggalkan untuk sementara. tapi ya untuk ke depan dan kedepannya lagi doakan saja semoga blog ini kaga pernah gue diemin. kesian kan.. bagaikan ikan sebulan kaga dikasih makan (mati dong) yaiyalah. orang aja kaga makan seharian pengennya makan. (kenapa jadi ngomongin makanan begini). hesheshes sudah stop stop. priit. (lah dikata mau markir bang). ah udah gue kaga mau ngelawak. momentnya kaga pas (eaaa moment..) .

yak sepertinya postingan gue sudah memenuhi karakter. hahaha (dikata twitter). yasudahlah (itu lagunya bondan!) auk ah bodo.. jangan tanya jawab. disini bukan buat belajar, disini buat hep pan. have fun ding. hihi :p sekian postingan terbaru dan terlabil saya. semoga anda anda sekalian yang sedang sendu atau sedih hatinya,baca postingan ini bisa senyum lebar sampai giginya keliatan :D dan yang untuk lagi hepi nih ye.. semoga makin hepi baca postingan ini.. kalo yang lagi marah atau dendam kesumet dengan seseorang. mohon komputernya jangan ditonjok ya.. kesian. mahal.

dan yang terakhir jangan lupa terus kunjungi blog ini,dimanapun kalian berada dimanapun kalian nangkring. jangan lupa untuk sedikit share bersama teman teman (sekalian promo).. DANG!!! ahahaha jadi aneh ngomongin apaan sih nih. ya begitulah.. jangan cuman baca postingan yang ini aja ya. yang bawah bawahnya juga, scroll ke bawah,jangan ke atas. ke atas mentok. okeh :)

sekian dari gue. salam tempel. salam ababil. pislopenguwaoelz!! ^_^V

0 comments: