CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Friday, October 15, 2010

Belum ada judul

YAK,setelah sekian lama gue punya berbagai macam blog sana sini akhirnya gue memutuskan untuk berpindah hati ke blogger. why? followers gue disini sepertinya semakin bertambah hoho.. dan nantinya semua postingan yang belum ada disini akan gue pindah pindahin dari manapun blog atau web yang akan gue tutup atau close lebih tepatnya lagi gue deleted account. karena gue males ngurusinnya satu satu. dan gue juga sangat mentok ide untuk menyebar luaskan isi ide gue ke berbagai cabang blog gue, ahhaha udah macem restoran aja nggak sih? bercabang. :p

tapi dilain itu gue juga punya blog yang khusus untuk photo dan something quotes it means like gallery begitulah. haha labil abis bahasa inggris gue.dan itu semua dinamakan tumblr. web ini emang gue akuin multifunction abes (aseeek) ya disitu bisa berbagi bermacam macam kata kata yang lo punya untuk di share dan beberapa picture yang lo bagi bagi dan di tempel (asik tempel,jadoel bok) ya begitulah.

well,berhubung gue akan benar pindah kesini,di setiap harinya pasti gue akan mengatakan kalian dengan sebutan sopan betul ? menyapa dengan salam bersahabat.maka dari itu gue tanya sekarang,kata kata apa yang pas? ide gue mentok suer. ahahaha (ide mentok ngapain masih ngeposting dodol!) hahaha. whateverlah aya naon sak karepmu wis.

sudah sampai disini dulu nanti gue lanjut lagi,otak cape,tangan cape,ngomong cape,jari juga cape. pasti elo yang baca juga cape mikirnya ini orang daritadi ngomong nggak selesai selesai padahal judulnya aja belum ada.

0 comments: