CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday, October 20, 2010

20.10.2010

Yow,balik lagi ketemu sama tulisan gue disini yang sangat amat kiyut (najes). HA! well,kali ini.. bukan kali ini lagi bahkan hari ini tanggal ini tahun ini dan bulan ini... adalah hari yang ketiga kalinya hari spesial di bulan ini. bisa diliat judul gue diatas?

20.10.2010

terlihat asoy bukan? haha. bagi orang orang yang lagi pedekate mungkin lagi hepi hepinya dan berbunga bunganya sampe nge fly nabrak awan (ya kali awan bisa ditabrak). karena hari ini adalah tanggal yang bagus! mungkin yang baca blog ini lagi ultah,wah selamat ultah,ada yang lagi anniv.. wah happy anniv semoga langgeng.bahkan ada yang lagi jadian,wiiih bahagia sentosa benar hidupnya.. pokoknya selamat deh bagi kalian kalian yang sangat hepi dan sangat berbunga bunga hatinya. wow,bagoees!

TAPI KALO GUE...

hari ini adalah hari ke tiga gue ulangan harian ke-2. gue nggak tau ini UTS apa bukan. yang jelas ini hari tergondok besar gue. (bukan gondok beneran yak) jam pertama adalah ulangan IPS. itu tentang masa masa penjajahan terus sumpah pemuda dan kawan kawan. dan salah satu chairmate gue membuka buku paketnya setelah berpacaran dengan KERTAS ULANGAN IPS. dia bilang ke gue "di,tadi yang essay lo jawab apaan?" sejenak gue kaget kan.. secara gue lagi asik cengok tiduran di meja. gue pun jawab dengan jawaban yang sangat bikin gue gondoks setengah gila! itu tuh pertanyaannya ada gambarnya dr.Sutomo. terus disuruh ceritain 5 baris minimal biographynya. secara dong ya,seinget gue dia budi utomo. wadezyiikkk... nahlho,pas gue liat gambarnya dan namanya. DAAANG!!! "dr.Sutomo" sedangkan yang gue tulis tadi,budi utomo. yaaakk... gondok gelinding di gunung everest rasanya pengen loncat loncat deket taman lawang. gilaaa,diketawain sama yang ngoreksi bisa tuh ya. demi dah. yaudah gue cuman bisa pasrah aja deh. dan selanjutnya adalah pelajaran PLKJ. yang materinya tentang fasilitas blablabla. oke kali ini gue nggak terlalu gondok banget karna temen gue udah nggak buka buku lagi setelah ulangan dan gue mau diem aja pura pura nggak tau. padahal dalem hati malu buanget dan rasanya pengen gelantungan bareng monyet.

KALO ULANGAN KOK INTERNETAN?

yadeh ampun sorri ya jack. gue menyambi ngerjain tugas bahasa inggris yang regular & irregular verbs,gue iseng buka blog. dan akhirnya tepat hari ini adalah tanggal yang bagus dan ide gue masih muter. kalo gue postingnya jumat atau sabtu besok pasti udah nggak asik lagi dan pasti ada kejadian konyol dihari itu juga yang akan gue share disini. ya jadi gitu. karena blogger ini belum ada applicationnya di blackberry,so. gue nggak bisa posting lewat bb. ekekek pizzautmamen! ^_^V. nah sekarang udah selese nih acara postingannye,ide gue udeh abis buat nge blog. saatnya gue belajar buat ulangan besok. TIK sama Elektronika. wish me luck ye cuuuyyy! wokey,kau pembaca setia blog ini bantu doa ya sob. okeoke. sekian postingan gue kali ini bener bener... exit. bye daaaaa... see yaa :)

0 comments: