CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday, December 16, 2010

MEGAROONS!!



DANG! lo ngiler ngga liat yang diatas ini ? gila gue ampe nangis dul ngga jadi nyobain itu..

Baru kali ini gue ngerasain ngga nyobain sesuatu yang baru itu nangis,ya seperti lo tau gue kalo ketemu makanan yang baru dan keliatannya itu enak gue langsung nyantep dengan ngga nyelon. well,lo semua tau Gruvi kan? ya Gruvi kemarin ada gigs di FX acara charitygitu,nah dengan berbarengannya sama semifinal bola vs. Filipino,nyokap sama bokap udah duga bakal macet gila-gilaan apalagi dengan datangnya Pak SBY. dan disitu feel gue udah nggaenak kan,Gruvi tampil jam setengah 4an gitu terus ini nih yang punya nge-tweet ke gue dia mau bawain macaronsnya,udah semangat 45 tuh gue dengan senyum lebar dari pagi mau nyobain macarons,eh taunya pas gue mau berangkat malah nyokap "dek,nggausah aja ya,macet banget" yaaahhh kalo aja ini dunia kartun diatas gue ada awan awan gitu kan terus gambar macaronsnya pecah lalu diganti dengan emoticons nangis. gue yang ber-galau galau ria,nyokap gue malah pergi lagi hayah sakit hati si gua.. dan tiba tiba ada bbm masuk dari salah satu RC Gruvi bilang "cil,enak.. cowo gue suka banget nyam nyam" yah kejam banget ya sadis gue lagi terpuruk sedih begini yang lain pada enak-enakan makan macarons,kalo Gruvi si bodoamat mau tampil mau kaga juga nggapapa,yang gue mau cuman satu butir macarons doang udah. gilaaa gue liat gambarnya pengen nangis,sampe orang orang bbm gue kacangin semua malah ada yang kena damprat gara-gara gue lagi panas panasnya hahaha sorry ya,tapi emang seriusan gue envy berat. soalnya setau gue yang masak itu mondar-mandir singapur-jakarta. ya mudah mudahan tetep stay di jakarta lah biar gue bisa makan sampe bego jadi mabuk macarons wkwkwk. dan satu lagi yang bikin gue iri adalah..



Bibus GRUVI & Megaroons

ah mantap bae ngga sih? dengan mukanya yang kayaknya mau bilang enak tapi masih ngunyah. yah emang takdir gue belum boleh ketemu sama macaronsnya :'(

buat lo yang penasaran apasih megaroons macarons,(setau gue macaroni yang ada) ya lo bisa buka via facebook langsung search megaroons disitu udah ada listnya dan yang mau follow twitternya langsung ke @megaroonsmacs dah tuh,udah gue beri kepuasan tinggal tanya tanya mesen silahkan,bantuin promosi nih gue ceritanya..

0 comments: