CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Friday, October 22, 2010

Happy Birthday SweetYellow

yow balik lagi sama gue diaan tentunya disini. ini sebenernya dan harusnya gue posting tanggal 11 oktober kemarin,karna gue nggak sempet buka blog ini dan gue sempet sakit 2 minggu akhirnya gue terpaksa untuk mengulur waktu dan SEKARANG gue bisa nge post artikelnya sekarang dan semoga aja yang gue tulis ini diliat sama orangnya yang gue kasih selamat ulang tahun. GILA,gue ngetik sampe ngos-ngosan gini hahaha. dont know why *curcol boleh lah*


nah nih nih orangnya yang diatas nambah umur kemaren tanggal 11 oktober 2010. gile nggak nyangka,umur lo udah makin tua tapi muka tetep muda,penasaran gue. but i very glad to know you brother :)

Ari Pramundito si Kuning GRUVI. yang jelas gue beruntung banget bisa kenal ini orang, who give me spirit when i'm feel down. thankies banget bro! tapi kenapa gue masih ngocol sama doi? NAH entu die yang gue bingung,pertama gue kenal ini orang emang udah lama banget,pertama banget itu gue nyapa ini orang di salah satu social network dan itu dia rajin banget ngejawab haha sampe gue kerjain gue tanyain yang nggak penting dan dia pun juga jawab yang nggak penting (apasih). dan waktu gue ultah yang ke 12 tahun gue bertemu ini orang dan Gruvi di salah satu mall dan itu acaranya emang malem sih,itu masih dianterin sama nyokap bokap beserta kawans SD gue. ya emang gue mau ngerayain juga sih. demi itu pertama kali dalam sejarah gue,ultah plus nonton live performence by GRUVI. oke ini juga gue berasa gondok banget ya,gue dateng jam 6an sampe sana acara jam 9 malem. oke fix gue gondokers haha. kemudian dari situ gue mulai mengenal ini orang lebih mendalam lagi. setelah beberapa bulan gue fix menjadi Gruvis,gue mencoba untuk setiap minggunya datang ke event-event yang ada Gruvinya, alhasil, "ACIL" yeah its my name by him. dia yang bikin nama gue jadi "Acil" why? because i'm the one lil child in Gruvis. dan nama itu pun sukses buat gue naik di peringkat berikutnya. eiiittss bukannya sombong ya. ini fakta dan sejujur jujurnya gue jujur. rada narsis dikit sih. HAHA. kenapa jadi curcol gini yak? auk dah..

langsung aja deh ya gue ngomong....

H.A.P.P.Y. B.I.R.T.H.D.A.Y. A.R.I. G.R.U.V.I.

I Wish you all the best,have a great day ever and keep respect yah.
thanks for make me laugh when i sad
thanks for make me smile when i bad mood
thanks for inspiring me
thanks for your anything
if i doesn't know you... maybe i can't say and i can't story something about your biograph


DANG!!! berujung mellow gini,hahaha padahal aslinya mau seneng seneng aje.yow dah sekian postingan ucapan gue buat si sweetyellow (menurut albumnya). once again happy birthday :)





0 comments: