CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sunday, December 19, 2010

Bandung Ibukota Parahyangan

Hello world..

baru aja kemarin gue pulang dari Bandung,dan di Bandung juga gue aslinya cuman iseng doang ngajak bokap nyokap,lagian liburan dirumah galau parah ngga sih? yaudah karna abang gue juga ada di Bandung,pergilah kita kesana hari jum'at. dan kalian tau apa? tepat di mobil gue menemui matahari setengah tenggelam,kalo kalian kalian bilang itu 'sunset'


asoy banget ngga sih? hehe.. yaa begitulah kisah kisah dijalan menuju Bandung. dan di jalan sempet macet macet ngga gerak gitu (macet ya ngga gerak dodol). ya begitulah pokoknya,terus di rest area KM 57 gue lagi laper lapernya tuh yaudah kita makan di Rumah makan Ayam Taliwang,saking lapernya gue langsung nyantep.. pas makan muka gue mendadak panas merah labil ngga jelas gitu hahaa,saking pedesnya dan panas gue langsung minum,dan bodohnya gue minum TEBS. bego ngga tuh? ckck lidah gue langsung rame dah. yaudah setelah gue kenyang lanjut lagi sejam kemudian nyampe di Bandung dan jalan menuju Ciembeleuit,ya gitulah gue ngga tau tulisannya,itu setelah kebun binatang kalo ngga salah sabuga yeah,macet parah disitu gue nungguin sampe bego mati gaya mana batre gue udah mau abis kan. nahlho,untungnya bawa charger,setelah setengah jam kelar yaudah lanjut tuh jalan ternyata di sabuga ada acara hadeehh.. pas sampe di tempat yang gue inepin itu semacam guest house,bukan hotel atau sebagainya tapi kayak asrama rumah tamu istilahnya asik gitu ngga ada AC udah adem setengah mampus,sampe sana gue langsung tepar..

dan pagi besoknya,gue berniat untuk gowes tapi ngga ada sepeda (untung) dan ternyata di gedung sate itu ada pasar kaget.. jadinya gue bokap sama nyokap cuman jalan pagi aja,abang gue masi tidur di mobil.. dan ini suasananya


ini cuman kebagian beberapa spot aja,tapi sebenernya ini PANJANG banget dan sungguh Bandung lautan manusia bukan api lagi.. well,disitu banyak banget yang jualan dan saking niatnya ada yang jualan sirup setengah botol,what the?! -_-" aduh aduh aduh..

setelah gue sedikit berkeringat karna gue laper gue langsung tancap bubur ayam di deket deket situ deh yang pasti,enak parah nagih dan sambelnya mantep. setelah itu gue balik lagi ke guest house disitu hawanya bikin ngantuk dan mager parah. terus jam 11an atau berapa gitu gue caw ke restoran yang kearah lembang gitu namanya "wale",itu yamiennya mantap lah tapi pedesnya kurang murni. abis itu caw ke PVJ disitu aslinya gue mau nyari sweater tapi kaga ada yang nyangkut jadinya cuman numpang lewat doang,dan disitu gue ketemu orang-orang yang jadi sailormoon terus toy story dan macem macem banyak banget bahkan sampe suster ngepot dan lain lain. dan udah sore kita pun balik ke habitat masing-masing karna abang gue ngga mau balik ke jakarta kemarin jadinya kita bertiga doang yang balik. dan kurang mengesankan gue bilang karena gue baru tau kalo orang orang SM*SH itu ada yang satu universitas sama abang gue dan temen abang gue kenal. tau gitu gue nggausah pulang kemaren,tapi ya jangan deh ntar jadi bolang deh gue a.k.a bocah ilang :p

0 comments: