CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Friday, October 22, 2010

We learn,we try and we succes

heyow,pagi ini gue berasa gimana gitu,nggak hari ini aja sih,bahkan kemarin kemarin minggu-minggu ini lah. ada salah satu orang yang mungkin NGGAK percaya sama yang namanya MURID. oke gue nggak mau main nyindir nyindiran ya. no offense for teacher.

SMPI AL-IKHLAS. ya,gue sekarang bersekolah disitu,gue bukan termasuk anggota yang hebat yang bisa dan yang inti. tapi gue belajar, dan mencoba untuk menjadi sukses dalam kegiatan sekolah maupun diluar itu. dan ada beberapa orang,bukan beberapa lagi kali ya,yang jelas orang itu bikin kita down dan berasa bego.

ANGKATAN 23. begitulah keluar kata kata itu yang berartikan "menyindir" angkatan gue di SMP sekarang. jelas gue nggak tau apa yang ada dipikiran orang orang itu sampai sampai merendahkan martabat muridnya sendiri. shockless.

PIALA BERBARIS. setiap hari senin tepatnya dan itu 2 minggu sekali. dan beberapa hari di minggu sebelumnya ada beberapa sekolah yang mengadakan seperti kegiatan "cup" misalkan alix cup. dan kali ini yang bikin sekolah lain. setelah gue turun ke lapangan. DANG!! piala berbaris banyak banget. dan ternyata apa ? we already succes and make you and us happy. but for officially. itu piala bukan hasil dari angkatan 23. but they're from basketball,futsal,badminton,tralix dan lain lain.

WE MUST SUCCES! yaa,itu cita cita gue dari dulu. jangan cuman di omongin dan di remehin aja. kita harus tunjukin ke orang orang itu kalo kita bisa kita udah mencoba dan pada akhirnya kita sukses dan dapat piala berbaris itu. official from 23. gue yakin orang orang itu pasti akan gondok gelinding 7 benua kalo 23 berhasil dan sukses bikin piala berbaris yang lebih dari 5 :)


0 comments: