CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Friday, June 18, 2010

Kembalikan Tweets Saya !!

Postingan ane ke tujuh nih.. *eiits sok ngaskus,tapi bukan dikaskus*..

nahnah dari minggu lalu gue denger issue gosip katanye, twitter lagi sakit gitu.. ( twitter unik oy,bisa sakit, kira gue cuman setan. eh setan aja gabisa. ) dan pas gue buka, jebreeettt... (soundtrack udah kayak mau buka pintu,padahal buka twitter.) okeeh, pas gue buka... hehehe gabisa coy, bener kata orang orang, twitter lagi overload a.k.a sakit. mungkin perlu perawatan khusus..

besoknya gue denger lagi percakapan antara temans gue.. nih nih, liat kebawah.. (heh,bukan bawah ditempat situ, tapi dibawah nih, gue masang conversation..)

pake inisial aja ya.. takut ditatar gue.

I : eh woy masa tweets gue jadi ilang.. jadi seribu masa.. apabanget dah

S : HAHAHA mampus.. sukkuuur, makanya jadi anak gausah bacot.

D : gausah gitu dah. semuanya kena woy

A : yaahhh.. gua juga ehm, pinter banget nih program..

gue : ALHAMDULILLAH GUE BELOM !! *salto loncat loncat*

setelah conversation tadi,gue selalu mengecek ke adaan tweets gue.. dan 4 hari alhamdulillah ga ada apa apa, tapi setelah gue buka lagi dihari ke esokannya.. ASTAGHFIRULLAH, ILANG SATU DIGIT. yang tadinya 12.000 lebih, jadi 1.200.. hell banget ga sob ?? hahhaha

dan udah 3 hari gue kehilangan my onyoo tweets itu.. aduh rasa nya sedikit mellow ga ada tweets yang udah bejibun gue tumpahin.. (emang air.. tumpah?) dan ternyata gue punya temans juga yang sama tweetsnya berkurang. bahkan berkurang banyak drastis yang tadinya 12ribu lebih jadi 800an.. hahhaa sabar aja buat dia..

yak. bismillah aja deh mudah mudahan tweets kesayangan saya itu bisa balik lagi. BISMILLAH SOB!! AMIIINNN!!,... mohon do'a nya kawans :) *dikatamau ngapain pake do'a restu segala*..

yak gue si diaan,akhirnya kata.. mengucapkan.. cheers lagee coy

^ cheers.ini diaan asli ^




0 comments: