CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sunday, December 26, 2010

Dibalik Stadion Bukit Jalil

Hello world.

Gue hanya berbagi cerita kisah dibalik stadion bukit jalil,tepatnya kemarin adalah final AFF suzuki cup. dengan semangat gue dirumah bersama Nyokap gue udah anteng depan tv,dan yang gue liat adalah 'Kecurangan' supporter yang berbaju kuning,sebenernya gue ngga tau apa yang ada dipikiran mereka,tiba-tiba 'Laser' hijau membututi mata si kiper (Markus),entah karena dia baru beli 'Laser' dan belum sempat mainan,saking kurang bahagia masa kecilnya,jadi dia terpaksa memainkannya di stadion itu,atau dia naksir mungkin sama Markus,atau bahkan 'sengaja' biar terjadi konflik yang akhirnya memakan waktu dan membuat Indonesia galau lalu sedikit kurang greget mainnya.

dan gue merasakan 'kecurangan' yang ada di stadion bukit jalil itu..

1. LASER hijau yang mengganggu kenyamanan pertandingan sepak bola oleh supporter berbaju kuning.
2. PETASAN yang terjadi di stadion,tepat dibelakang para pemain,saat terjadi konflik dan sangat memakan waktu sekitar 5 menit.
3. SUPPORTER berjubah KUNING mengganggu supporter lawannya yang sedang asik membela negaranya.

dan pada hasil akhir pun Indonesia Kalah,3-0. full time dan timeline twitter gue pun ramai dengan "MAKAN TUH LASER,MENANG KAN LO! SENENG TUH SANA!" huahaha.. dan tweets yang lain sebagainya bikin gue ngakak.

tapi slow aja cuy,masih ada leg 2 dan yang pastinya akan dipegang oleh pemain Indonesia..

dan.. ATTENTION

wahai pemegang tiket final AFF suzuki leg 2 dimohon melakukan ritual menonton sewajarnya,jangan ngamuk bawa gas elpiji 3 kg. kalo mau menang cukup berdo'a kepada Tuhan masing-masing dan teriak sekencangnya bila itu membuat Indonesia menang.


PS : gue sama sekali ngga ngomong Negara 'Malaysia' di trit gue yang ini,jadi jangan ribut oke,keep calm&respect,cheers :)

0 comments: