CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Friday, October 15, 2010

Antara "Dia", "Si doi" dan "Cowo lain"

Cerita ini,gue ambil dari pengalaman teman,bukannya gue MT ya,lain hal gue hanya mau membagi pengalaman mereka di dunia percintaan dimasa remaja kini. yap.. disini gue menyamarkan nama dengan ” dia ” dan ” si doi” ya.. kalo “dia” itu berarti cewe kalo “si doi” itu berarti cowo. penasaran ?? yukk marii...

remaja.. dimana anak anak lagi berdebar debur dengan namanya Kisah Asmara. haha oke abis bahasa gue, yaa.. ceritanya si doi itu sangat sangat posesif dengan dia,dimana dia berada dan segala hal tentang dia, si doi selalu perhatian dan sangat sangat posesif lah,ya dalam arti si doi tuh sayang banget sama dia. dan anehnya… dia itu nggak suka sama cowo terlalu sempurna it means posesif ya. ya,aneh kan ? baru kali ini nih gue denger cewe nggak suka punya cowo posesif.padahal hampir 80 % cewe di dunia ini,banyak banget yang punya cowo sempurna. dan sayang nya dia nggak mau. nah disini gue juga bingung nih, dia suka sama cowo lain, tapi di sisi lain dia juga sayang banget sama si doi. nah kesel bertubi tubi kan ya kalo lo bernasib kayak si doi.. gue aja cewe,berasa nggak dihargain kalo kayak gitu mah.. dan bodoh nya lagi dia itu pengennya seneng terus,maunya nggak ada yang halangin,yaa yang jelas dia egoisnya keterlaluan deh. yang bikin gue tambah nggak ngerti, kenapa dia nerima si doi kalo dia suka sama cowo lain. haduuh haduuh duh duh duh.. gue sih mikir dulu ya,biar akhirnya nggak nyesel. dan sekarang dia kalo sering liat cowo idamannya itu berdua sama orang lain,dia suka nangis,cemburu,apalah itu. jelas jelas dia udah punya si doi kan ? beuuh.. pusing nggak lo para pembaca? beuuh, sama.. yang bikin juga dikit emosi jiwa nulis sendiri ini postingan.. lagi,punya pacar malah suka orang lain,mending putusin aje.. tapi dia masih sayang sama pacarnya. aduuh duh duhh.. yang emosi kenapa jadi gue ya ? ada yang tau ? pasti nggak ada yang tau.. gitu kan,jahat banget sih.. dan gue tau apa yang ada dipikiran lo.. ” kok ini penulis cacad bener ya.. ” sialan. yasudahlah. mungkin kalo gue perpanjang lagi,yang baca rada puyeng.. hehehe, yang jelas.. kalo masih muda tuh harus bersyukur yaa, ya jangan muda doang. ya intinya lo harus bersyukur apa yang lo punya sekarang, lo belum punya pacar ? sabaar.. memang belum waktunya,bukan berarti nggak laku. oke,sekian dulu jam gue untuk menge-blog ria. sampai jumpa di postingan selanjutnya,dan masih bersama ACIL a.k.a DIAAN disini :) see yaa..

0 comments: