CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday, December 15, 2010

Yeah i'm a F! SM*SHBLAST

woohoo,sure i'm a f*ckin SM*SHBLAST! awalnya gue ngga tau apakah ada arti dibalik kata "cenat cenut" tapi setelah beberapa orang menyanyikan lagu itu dan gue pun juga kadang suka latah nyanyiin "kenapa hatiku cenat cenut" DANG!! wadefak haha. ini kayaknya baru ya boyband Indonesia,aslinya sih ada yang Korea juga tapi karena emang mau nyiptain gaya baru kali ya,mungkin bantuin terjemahin bahasa hahaa.. jadi inilah boyband asal Indonesia yang single hitsnya sekarang "I Heart You". awal banget gue tau lagu ini dari timeline twitter gue,banyak banget yang bilang cenat cenut watefer apalah itu dan pas gue ketemu band Gruvi ye,si bassist nyanyi "kenapa hatiku cenat cenut tiap ada kamu" terus si gruvis nyaut "you know me so well" allaalaa bla bla bla wushiwushiswuhsi.. kuping gue asli disitu kayak dikerubutin pisang,gue buta lagu itu ngga ngerti sama sekali awalnya.. tapi pas setelah gue telusuri dalam dalam,ngga dalem juga sih.. gue liat di youtube.. nih videonya gue bagi juga biar lo semua tau..

bentar ye..

lama..


nah nah liat kan? mirip korea banget ngga sih? tapi yaudah lah biarin aja mereka ingin berkarya,cari duit dan mengembangkan hobi :)

0 comments: