CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday, December 15, 2010

Absurd Tuesday

tepatnya kemarin di sekolah yang jelas di kelas,kan ngga ada pelajaran jadi cuman sekedar class meeting doang terus gue kebagian ngerjain mading. dan dikelas gue bukannya ngerjain mading malah asik asikan dengerin lagu sama mainan techdeck,betapa bodohnya gue wkwkwk,terus tiba tiba guru masuk tuh,yaudah gue sok sok-an nulis padahal ide belom muter sama sekali,yaudah gue dengerin tuh bacotan guru tiba-tiba doi bilang "dian kamu nilai tugas biologi bab 4,5,6 belom ada ayo selesaikan saya tunggu sampai jam 12" ya spontan gue bales lah "pak saya ngga bawa buku dan kawan-kawannya,saya juga udah ngumpulin waktu itu" trs jadi adu bacot dah doi bls "saya ngga mau tau,itu nilai mau dimasukin rapot". DANG! gue lagi asik asik main gtu yak,jadi dag dig dug dar jantung gue yaudah temen gue ada tuh baru dateng,ngga berapa lama gue ngajak 2 temen gue ke rumah ngambil tugas,gara-gara si piket ngga ada ditempat yaweslah cabs ae.. untungnya bab 4,5,6 udah gue kerjain semua.. tinggal gue kasi keguru,pas sampe alix lagi gue cari gurunya kaga ada,lha apaan banget yak wadefak gue udah mondar-mandir pake acara cabs segala eh si guru kaga ada sial..lagi kayaknya udah gue kasi sebulan yang lalu cuman diliat doang,bukannya dinilai. hadeeh memang ya kelemahan seorang pengajar disitu saking capenya ngurusin murid yang sebegitu banyak dan absurd haha..

setelah gue mondar-mandir ampe bego,akhirnya gue bisa menikmati makanan warteg ala alix,yoi dai ini warteg mantep seantero wkwkwk.. murah isinya banyak bikin kenyang enak pula,salut bro.. sampe kenyang gue balik lagi ke kelas,mainan lagi dah wkwk mainan sama curhat bareng temen yang asik itu asoy juga ye,seumur umur gue nyari temen baru kali ini gue dapet yang asoy geboy kayak naif :p

dan saking bosennya nothing to do akhirnya gue punya ide buat video,bawain lagunya the script,sayangnya bukan minus one,kalo minus one pasti makin seru dai.. ini suara vocal si cowonya masi kedengeran.. dan setelah video gila gue narsis dikit bole lah..



dikit absurd,wkwk gue yang sebelah kanan paling minta diinjek mukanya. wkwkwk apalagi kalo ketemu,kata orang orang minta di geplak. tapi jangan ya,entar emak gua marah :p

0 comments: