CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Saturday, October 23, 2010

Note To Someone

Bodohnya aku masih saja ku sayang kamu
kau duakan ku dan ku putuskan mu sakit
tapi kangen kamu..

-GRUVI-

diatas adalahBold beberapa kata kata dalam lagu Gruvi yang gue ambil untuk menjadi topik perbincangan kali ini.LABIL. memang itu udah nggak asing lagi untuk di dengar,labil pasti berkaitan dengan kangen nya seseorang setelah putus sama mantannya dan berbagai kata kata lainnya. dan GUE adalah salah satu manusia labil malam minggu saat ini. tadi siang gue sempat utak atik facebook dan gue membuka profile mantan gue yang ngakunya SINGLE! dan ternyata sudah double! what a stupid man.he so two face and i hate it. ya.. gue emang nggak suka sama orang yang ngakunya single dan nggak punya pasangan tapi dibalik SEMUA itu,dia menggandeng cewe lain. shockless. fine! gue emang udah bukan cewenya lagi,but he hate it if i know he's girlfriend!

nggak kok,gue nggak mungkin bilang si cewe itu MT. tapi,yang gue keselin adalah.. kenapa sang mantan nggak mau sharing information ? hey! kita masih satu sekolah,satu bahasa. jangan anggep gue invisible lah. gue tau lo pasti nggak mau gue nangis cuman gara-gara gue tau lo udah punya? NO! NGGAK sama sekali,gue nggak marah sama lo kalo lo udah punya cewe lain,but for sure. gue marah banget sama lo,karena lo harus bohongin gue. lo dulu pernah bilang ya "aku mencoba untuk mengerti perasaanmu,mudah mudahan kamu mengerti,aku ingin kita terus bersama" OMDO! go to hell aja lo. nggak guna lo ngomong gitu. sakit yang ada gue sekarang.

memang sempat gue mutusin lo,tapi pada akhirnya lo bermohon sampai beberapa kali sms bahkan message via facebook dengan kata kata puisi lo yang puitis omdo itu "sekarang aku hanyalah manusia yang suudah berada di tepi jurang dan sebentar lagi akan jatuh" dan gue pun menerima tembakan balik lo itu. gue bukannya sok baik atau kasian sama lo,tapi gue pengen ngetes lo sekali lagi,dan itu ampuh untuk selamanya atau nggak. and the end. it's over. no more status relationship for me and for him.

ya mungkin karna emang nggak cocok aja dan gue juga orangnya nggak terlalu gimana gitu. so,people look me from in the eyes not from deepest heart. tapi pasti nanti ada yang lebih baik lagi.

dan yang bikin gue kangen adalah. lo selalu buat gue mengingatkan sesuatu hal konyol yang lo lakuin saat bersama gue,dan lo sering pake apapun barang itu dengan warna hijau. gue nggak tau kenapa,kalo liat lo,sering menghubungkan dengan Tendra Gruvi, why ? yeah cause tendra always wearing all about green. and i love green colour. dan tendra adalah bassis Gruvi yang asik diajak curhat tentang cinta cintaan dan dia yang pertama tau tentang kisah kisah cinta gue, (aseeekk) jadi nggak tau kenapa kalo gue liat si mantan pake baju hijau atau sebagainya,gue suka menghubungkan dengan tendra. hahaha. ALIBI,

0 comments: