CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Saturday, June 19, 2010

Quality time bersama Keluarga :)

YAK ASSALAMUALAIKUM SOB...

kembali lagi kan? sama saya si Diaan, dalam blog " Awas ada si Diaan" ... oke, kita mulai dari jam.... jam 10.00 pagi oke ??

bismillah..

jadi gini pagi pagi gue online computer,biasalah menuhin blog ini sekaligus update update sikit tak apalah.. terus jam 10.00 pagi tiba tiba nyokap bilang " dian mau ikut ga? " gue bilang "kemana? " "nganterin mas Adi ke RSPI,cek darah " kata nyokap.. gue mikir mikir dulu.. akhirnya gue ikut, untung udah mandi,jadi keliatan cakep gitu.. :D

okeeokee,gue sampai di RSPI,gue disitu kayak orang pusing,emang sebenernya gue pusing sih,ahahaha.. gue sih ngintil aja yah,namanya juga disuruh ikut. yaudiin akhirnya nama "yudha Hariadi" keluar dari mulut yang ngomong. terus abang gue masuk dah ke ruangan lab nya. ga ada 5 menit. asli cepet banget,kira gue dia ke toilet atau apa, taunya ronsen dulu. haahhaa.

setelah itu ada pemberitahuan dari si Mba mba kasir.. gue gatau bahasa rumah sakit,ya intinya abang gue disuruh ke ruangan sebelah buat cek darah. terus kita nungguin dah disitu,ga lama juga. cuman semenit terus keluar, gue bilang " diapain mas ? " " disuruh buang air dulu.. " kata abang gue.

nahnah,abang gue dipanggil lagi.. dan ternyata balik balik, di tengah lengan dia udah ada tensoplast. dengan muka pucatnya dia, gue nahan ngakak,mau lepas ketawa tapi kasian. yaudah terus nyokap nanya, hasilnya berapa jam lagi.. dan ternyata ini dia hasilnya yang bikin pegel. hasilnya keluar jam 3 sore. edaaann.

karna konser di perut gue udah soundcheck. gue udah ancang ancang, untungnya deket PIM jadi gue bisa makan dulu. hahaha, yaudahlah, sampe PIM kita makan di Sushi Tei. idaman gue sejak minggu kemaren. muka gue udah sok cool gitu jalannya. pas liat menu, jebreeeettt... gue gangerti ini bahasa apaan (?) dan gue sempet mendengar kata " masemase " kata itu gue denger lebih dari 10 kali.. yang jelas pas ada yang masuk si pelayan bilang gitu. padahal yang dateng ibu ibu coba, masa dibilang "masemase" ? kurang ajar ga sih tuh ?..

setelah gue menelan beberapa banyak sushi di depan mata, gue tutup dengan minuman iced tea, dan dessert youghurt strawberry icecream.. eiiiss yoii abis tuh sedaapp.. terusterus.. abis itu gue ke ace hardware. bokap beli koper buat abang gue yang tua lagi. maksudnya lebih tua lagi.. dan disitu gue bertemu VINCENT CLUB 80'S . persis di sebelah gue dia senyum senyum gitu, dengan gaya cool macho. ye ga sih ? hhaha. gue pun sedikit sepik batuk. dan ga ada respon pun. akhirnya gue diem aja deh, mending gelinding gue daripada dikacangin..

abis itu ke toys city.. disitu cari kado buat ponakan gue.. eh malah gue ikutan belanje. haahha gue beli tempat pensil lilo and stitch. lucuu unyuuu banget coy.. terus sama bulpen si anjing item putih. bukan haciko. tapi gue namakan si hachiki. :)

dan gue mengakhiri di PIM, dan gue balik lagi ke RSPI, karna harus ambil apa gitu nyokap gue.. karna capek,jadi gue di mobil aje. sambil nunggu dengerin lagu emang paling friendly abis (Y) woohoo abis deh sob.. hahha..

terusterus gue pulang (finally) gue capek bok. untungnya ga macet.. sampe rumah gue sempetin ntn teletubbies di Youtube. hahaha bisa abiis.. dan gaberapa lama lagi nyokap gue minta di temenin ke senayan city. EH GILE GUE JADI ANAK KELILING. hahaha. perjalanan belom berakhir coy..

jam 4an gue jalan ke sency noh.. (bukan jalan kaki.sampe sana keburu runtuh badan gua). oke sampe sana gue ke urban kitchen nemenin nyokap dulu sampe ada temennya. terus gue keluar. gue ama bokap makan di tepanyaki situ tuh.. tapi yang gue rasain.. kok beda rasanya? ga semantep yang dulu ?? ah kurang profesional nih si kokinya..

terusterusterus (mentok) hehe gakdeng.. terus gue ke mana yak ?? ohiye muter muter.. hahaha terus gue ketemu toko boneka. esumpalo gue jatuh cinta sama tokonya hahaha.. ajib gitu,isinya disney semua :) ~~ melayang layang diriku.. #okelebay #biasalahanakjamansekarang .. dan disitu gue ketemu apa coba ? ketemu idola gue. ihiir si lilo and stitch.. akhirya kita bertemu lagi kawan :)

YES,dan gue boleh beli barangnya hihi :) koleksi bertambah.. dan setelah muter muter gue capek juga, yaudah gue ke j.co ealah dijalan ketemu si kakak Ruben Onsu. hahaha sama aja lenjenya..



skippp..





kenapa di skip Di ???



hehehe mata gue udah setengah watt.. capek nih..



hehe maaf pemirsa.. saya ngantuk,kalo ga diselesaiin tanggung.. jadi gue lanjutin aje gan. terus gue ke atas lagi terus turun lagi sekarang udah bersama nyokap.. karna reuniannya nyokap udah bubar. hahhaa yaudah deh. pulang dan saya bertemu laptop abang gue. kita bertemu di blogger :) dan akhir kata saya ucapkan...



H - A - P - P- Y S - A - T - N - I - T - E :)


^ cheers.ini diaan asli ^

0 comments: