CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, June 27, 2011

Unmood.

Entah kenapa akhir akhir ini gue demen banget unmood ya galau semacam itulah, oke gue tau galau udah ngga jaman tapi ya gimana jek namanya orang kesel bete rasanya pengen matahin sumpit.
langsung aja deh biar pada penasaran.


Pernah liat tweet-tweet gue kayak diatas? ya itu semarah marahnya gue sesindir sindirannya gue paling mentok segitu,walaupun gue nyebutin nama tetep aja gue sensor. gue masih punya hati braw!

gue sendiri masih bingung kenapa gue bisa nge tweet kayak gini, hampir gue mention ke orangnya langsung.

well, gue ceritain behind the storynya aja ya, tinggal kalian yang mencernanya lebih dalam lagi. jadi awalnya gue punya kakak-kakak-an ya anggep lah dia si M, terus dia punya pacar si B, terus ada penyusup masuk si S. udah bisa bayangin belom? rada ribet ya? ya intinya gitulah. Nah kemaren itu emang lagi ada acara besar banget buat mereka si M,S&B. tadinya gue pengen nimbrung juga tapi apa daya gue ngga ngerti apa apaan yaudah akhirnya gue nge gaul aja deh di pim layaknya si manusia kribo beserta komplotannya (eh lanjutin woy!) ya okelah lanjut. terus si B niat aslinya cuman ngajakin M aja dan di undangannya itu cuman M yang di bener bener diundang. tapi karena ada pacar temannya si M yang ngajakin si S udah deh kacau. disitu terjadi bentrokan antara mantan,pacar jadi mantan pacar halah. ya jadi selidik punya selidik S itu pacarnya B yang sekarang dan M itu mantannya yang masih disayang banget sama B. wadaaaww~
flash back dulu ya guys, jadi dulu si B pernah curhat berjam-jam ke gue pake bb nya M.

B : cil,gimana dong? gue disuruh ngelepas semua memori sama M, gue nggamungkin bisa. dia udah terlalu baik buat gue,dia rela nemenin gue sampe pagi,dia pengertian kalo ngga di sms,gue udah terlanjur sayang sama dia dan gue disuruh ngehapus semua memori, mana bisa!

Gue : ya derita lo syapa suruh berbuat aneh ke dia, udah tau dia kayak gitu.

B : maaf banget cil gue minta maaf, gue tau apa yang lo rasain sebagai adenya M, lo pasti marah sama gue gue minta maaf banget ya dan gue minta maaf juga atas perlakuan S.

Gue : alibi. sekarang lo milih S apa M ? lo punya dua ngga mungkin dua-duanya lo embat semua.

B : gue cuman sayang sama M cil dan gue ngga punya rasa sama sekali ke S.

Gue : terus mau balikan sama M ?

B : MAU LAH! mau banget itu cil!

Gue : berdoa,ngadep Tuhan,terus bilang ke M lo pengen balikan. gih sono sebelum dia tambah sakit hati.

B : siap! btw thanks cil!

*pause*

ok,pause dulu ya chatt-nya. kita lanjut ke cerita, NAH garis besarnya udah ketemu kan? jadi intinya si B masih sayang sama M. tapi si S... gini nih ceritanya..

S : M! ijinin gue deket sama B please, ngga bakal gue rebut dia dari lo.

M : okelah.

dari sini lo bisa ngerti ngga gimana ceritanya? coba lanjut lagi ya, terus kemaren itu ada kesalahan parah yang bikin M sakit hati dan down banget. ya terang aja lah galau gila aja lo. diwaktu yang ngga jauh beda, di suatu ruang tunggu si S ngomong ke M "emang lo doang yang bisa di cium B? gue juga dong di depan umum lagi" ya ya se-engga nya ngga nyombong bisa kali ya.. yang bikin dia kayak gini juga si M.
terus konon katanya si M dibeliin hp baru sama B karena M lulus dan ranking 5 jadi hp itu sebagai hadiahnya. nah hadiahnya itu dikasih sama B di depan S. huahaha mampus aja lo S! tapi setelah itu si M ke toilet, keluar-keluar udah disambut sama S dan S ngebanting hp barunya M terus bilang "heh! lo ngga pantes terima barang dari B!" GILA LO GIMANA NGGA KESEL COBA? ya emang bukan gue yang ngalamin tapi gimana sih namanya adek-adek-an biar mainan tapi hati dan naluri tetep aja nyalur bareng. gue ngga abis mikir si S se kejam itu, gue kira masalah bisa selesai setelah gue maafin dia ternyata engga!

Mudah-mudahan buat lo S! biar lo nyadar nih, siapa yang bikin lo seneng kayak gini, ini bukan karena B! ini karna M rela ngelepas B buat elo! inget tuh. dan buat janji lo yang sungguh palsu, makan aja udah janji lo~
ngga gue ngga dendam sama lo S. gue cuman kecewa dan heran, segitunya ya lo sirik sampe ngomong dan perlakuin M seolah-olah lo bunuh dia dari belakang? perbuatan ngga baik cuman bisa dilakuin sama orang yang perilakunya ngga normal.
gue heran aja, dulu lo udah bagus bagus ditembak B tapi elo tolak, sekarang? giliran B udah eksis banget elo malah maksa B nembak lo di posisi B masih sayang banget sama M. inget woy cinta pake hati bukan paksaan. pacaran paksaan tuh ujung-ujungnya ngga ikhlas, nyesek, lo sendiri yang was-was.
jadi mending buat lo S! lo tobat deh, banyak curhat sama Tuhan biar hoki lo tambah sedep.

bukannya gue maksa B biar balikan sama M tapi gue kasian, sebegitu baiknya M ngerelain orang terunyu pergi demi lo S. harusnya lo tuh bersyukur dan terimakasih sama M lo bisa jadi orang ternama dan luengket sama B (tapi B tetep aje ogah :p)

berharap aja sih lo bisa berubah jadi lebih baik, dan biarin B&M balik ke masa lalunya bareng-bareng.

0 comments: