CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Saturday, June 25, 2011

Iseng Bulbo Dari Kribo

Ya,gue bosen banget sumpah dari pertama liburan sampe minggu kedua liburan gue berasa seperti madu tanpa jahe, atau mungkin lebah tanpa sarang ya mati gaya lah intinya (terserah deh). gue ngga tau mau ngapain lagi, untungnya ada blog ini yang membuatku berfikir setiap saat, extra untungnya lagi ada postingan baru dari BenaKribo ya! mengenai bulletin board, sebut saja bulbo. karena dia gue jadi ada kerjaan iseng-iseng yang penting ngeti, yang penting gaul hahauahaua~

Langsung aja deh ya dari pada daripada nunggu nunggu lama-lama, entar lu bosen gua tambah bosen.. eh diinget ya ini gue jawab asal-asalan (walaupun ada yang bener) dan gue nge-copy pertanyaannya langsung dari blog si makhluk kribo itu.



Tentang Seseorang :


1. Siapa yang ada di background handphone kamu? The Beatles
2. Siapa orang terakhir yang kamu sms? Operator indosat
3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm? Kak Mutya
4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon? Gue sendiri nelfon pake telfon rumah (ngecek RBT)
5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii... NGAJAK RIBUT LU BANG!
6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun? Dicky
7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol? Kak Mutya
8. Kenapa dia? bb gue rusak baru ganti dan yang baru aktif cuman Kak Mutya doang
9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa? traktir maicih buat temen-temen yang ngga doyan pedes (biar kejebak mampus)
10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis? HAHA BANYAK!


Tentang Kamu :


11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih? Makan yang banyak (biar sehat)
12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga? hauaha ya ngga lah..
13. Biasanya kamu buang upil kemana? tissue~
14. Apa sih kebiasaan buruk kamu? kebo liar, tidur mengikuti arah jarum jam (gitu kata abang gua)
15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih? hahaha sialan nih kribo -_-"
16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh? monyet,kebo,sapi,babi. yang penting kiyut
17. Alat musik yang bisa kamu mainin? gitar,ukulele,keyboard,pentungan mesjid
18. Biasanya mandi berapa kali sehari? kalo ngga ada aer sehari sekali.
19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa? boneka,bunga dll, dari mantan,tante dll
20. Benda yang lagi kamu pengenin banget? boneka monyet,earphone stitch,jam suju,kacamata gahul dll


Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :


21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu) SMP AL-Ikhlas
22. Nilai paling bagus pelajaran apa? Bahasa Inggris (itu aja kalo gua lagi hoki)
23. Kalo jajan ke kantin beli apa? warteg (makanannya maksudnya),mie ayam,soto. semuanya gua embat.
24. Berapa uang jajannya waktu itu? 20.000
25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama? pernah, sama temen.. namanya..... rahasia breh wkwkw~
26. Guru yang paling kamu benci? kenapa? adadeeehh~
27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka? rahasia ilahi
28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa? hahaha banyak, biadab semua kayaknya :p
29. Gebetan kamu waktu itu? adadeeehhh~
30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah? dagangannya mba ismi. kangen gua sama estea-nya


Tentang Si Dia :


31. Gebetan / Pacar? Pacarku dalam mimpi :3
32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga? mmm siapa yaa.. hmmmm...
33. Kenal dimana? dijalan
34. Tau makanan kesukannya ngga? sushi,yupi
35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg? joget
36. Kenapa sih kamu suka sama dia? abis abis dia tuh unyuuu gellaaaa~
37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih? lagi joget chaiya2,rebutan yupi,nemenin orang kesepian
38. Lagu yang kamu dan dia banget? impossible wkwkwk
39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana? di pim, toys city sekalian main dare or dare
40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia? ke epicentrum.disitu ada cafe yg isinya stitch dan doi demen :3


Tentang lain-lain :


41. Pengen banget bisa ngelakuin apa? karate,lompat sejauh 5 meter dll
42. Pengen banget pergi ke negara apa? Belanda,Korea dll
43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli? bingung gue nggatau mau apaan
44. Pekerjaan impian kamu? reporter,manager,penulis,musisi dan sejenisnya
45. Artis favorit kamu? Bibus,Gruvi,Tompi,Raisa,Maddi Jane,BoyzIIBoys,Bayu Risa dll
46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa? Dicky,Bisma,Morgan,Gruvi,Bibus dll
47. Orang pertama yang kamu follow di twitter? haha lupa..
48. Benda kesayangan kamu yang ilang? dompet item kejayaan gua ilang diembat pencuri laknat
49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya? makan
50. Pernah sakit ngga? sakit apa? pernah.. sakit hati :(



Pertanyaan dan jawaban selesai! lo mau iseng jawabin juga? klik aja nih BenaBlog enjoy it :D

0 comments: