CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Tuesday, June 21, 2011

Maicih Maicih Maicih

Maicih Maicih Maicih bacot lo cil..

eits sante dulu dong braw, gue mau nge post sesuatu makanan ringan dari Indonesia aseli ya Bandung (kayaknya). ini adalah kripik tapi bukan kripik biasa, elo elo kalo makan ini pasti makjeger boom boom pow rasanya pengen bawa minum segalon kemana-mana. aseli enak abis (katanya) gue sih belom pernah nyoba tapi kw-nya gue udah pernah nyoba tadi dan rasanya cukup waw.. jebakan betmen banget yeah sial.

Maicih ini emang tempatnya suka ngga tepat jadi semacam mobil jualan itu loh jadi kalo sekali disini besoknya pindah kadang pindahnya juga ngga kira-kira. biar tau informasi informasi penjualannya terus lo emang ngebet pengen banget nget nget nget coba deh follow @infomaicih jangan pelit-pelit follow-nya ikhlasin laah ehehe.. itu twitter asli yang jualan kripik sadap maicih ya jangan salah follow.


Itu cover dari bungkus keripik maicih ya,jadi kalo lo beli yang ngga ada cover maicih berarti itu cupaw alias kw kaga ori.


Maicih ada 3 macem : Keripik biasa,Seblak (pedes mayan), Gurilem (pedes sadap)

Buat yang tadinya ngga ngeh apa itu maicih sekarang lo tau kan maicih itu apaan ? well, kalo elo emang ngaku dan berani nyoba yang namanya keripik super duper sadap dari maicih lo cobain deh tuh Gurilem, dan kalo emang lo nge-fans berat dan udah terbiasa makan maicih terus ngga bosen-bosen untuk memasukinnya kedalam perut lo, jadi deh lo #icihers fansnya maicih.

ternyata ngga cuman orang aja punya fans, makanan juga brew ada sebutannya pula widiw gahoel yea -_-"

so, kalo lo masih mau tau lebih lanjut gimana ekspresi muka orang yang nyobain ini keripik super sadap nih : Maicih Road To Bukan Empat Mata


gimana? penasaran kan ? langsung aja follow tuh @infomaicih jangan yang lain okay! selamat bericih-icih :p

0 comments: