CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday, June 23, 2011

The Best Singer Of The... Month!

Kali ini gue akan berbagi penyanyi penyanyi indonesia berkualitas yang ngga nahan suaranya dan mukanya juga sih, cakep cakep daripada gue egois dan cuman gue aja yang tau, so gue mau kenalin nih ke lo lo semua. ini rata-rata artis youtube semua sih hehe tapi entah kenapa pada bisa sukses menuju langkah yang tepat, dan baru beberapa aja sih yang udah ngeluarin album. biar pada capek dan penasaran jadi gue lama-lamain aja ya haha ye ngga deng, langsung aja nih gue kasih tau artis-artisnya siapa aja..

Nama Lengkap : Raisa Andriana
Hit Single : Serba Salah
Twitter : @Raisa6690
Facebook : RAISA
Youtube : raisa6690
Myspace : raisaandriana



Nama Lengkap : Adera Ega
Hit Single : Lebih Indah
Twitter : @adera_ega
Youtube : aderaonline
Website : Adera-Online



Nama Lengkap : Bayu Risa
Hit Single : Percaya (ft.Rayi)
Twitter : @bayurisa
Myspace : Bayurisa



Nama Lengkap : Ahmad Aulia Ghufron
Twitter : @Alghufron
Youtube : Alghufron7891



BoyzIIboys (Aji idol,Teddy,Adera ega,Beboy sevensoul)
Youtube : channelnya suka mencar-mencar dan bukan pribadi, jadi search aja di channel aderaonline / benazio :D



Gimana? udah cukup kan ? apa lo udah tau semuanya? wow thats great. tapi lebih baik lagi kalo emang lo cinta sama indonesia coba deh beli album yang original jangan main download-download gitu dong malu lah, udah ada yang asli kenapa masih harus ngebajak ? get up people, jangan medit medit ngeluarin uang buat idola lo :D sekian post gue, bulan depan (kayaknya) ada lagi. keep on my blog #ManusiaLabil :)

Ohiya, kelupaan itu yang diatas yang udah keluar album-nya baru Raisa sama Bayu Risa ya, yang lain belum :)

0 comments: