CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Friday, June 24, 2011

Tertipu Dunia Maya

"dan aku tertipu oleh dunia maya, begitu bertemu beda dengan fotonya, aku ingin kabur karena aku malu, ternyata dirimu membohongi diriku" - Nussa Band

Pernah ngga sih lo ngerasain yang namanya ditipu sama dunia maya ? kan jaman sekarang udah pada gaul gaul tuh bisa pake facebook semua mau dari computer sampe dari huawei juga bisa. nah, gue mau tanya sekarang pernah ngga lo ketemu sama orang yang di fotonya itu cantik banget atau cakep aja tapi pas ketemu beda banget sama yang dipajang di foto? hahaha thats it! berarti lo salah satu korban yang harus mendengar kan lagu dari Nussa! ya, Nussa band.

Bisa dibilang mereka adalah band baru banget ya masih awam lah tapi pemainnya udah sokil gila loh, lo pasti tau lah sama ini nih..


Deryansha Azhary

yap! doi adalah Dery ex Vierra. yang pasti dia saat ini udah berkecimplung (ceilah) di Grup Band yang namanya Nussa itu.

Gue inget banget jaman-jamannya Dery ninggalin vierra, tweetnya Deryners kayaknya sendu banget gitu kehilangan sang pujaan hati idola yang unyunya astaghfirullah (lebay woy!) ya itulah pokoknya. dan sekarang dia hadir dengan warna musik baru! nggausah khawatir buat Deryners yang merasa kehilangan sosok si ganteng jambul, doi bakal muncul fresh lagii~


Nussa Band (Wisnu,Dery,Fauzan,RendyBrendong)

Band gaul yang baru muncul ini dibawah management INBEK dan mereka udah ada RBT-nya yang siap dipakai buat #ManusiaLabil-ku ini.

Buat yang masih penasaran sama lagu-lagunya kayak gimana, okelah gue kasih teasernya tapi tolong banget dengan amat sangat, jangan pernah me re-upload video-nya ya karna itu merupakan suatu pembajakan yang akan berujung sesat. jadi langsung aja nih Nussa Band - Tertipu Dunia Maya (teaser) enjoy it!

Nah, kalo lo udah mulai ngerasa lo suka sama ini band, langsung aja deh follow twitter mereka di @Nussa_band , kalo buat personilnya ada @WisnuKumoro , @Deryansha , @RendyBrendong & @FauzanLubis , terus terus kalo mau pake Nussa buat acara elo bisa contact @roymanella


Cerita gue tentang dunia maya, pernah sih waktu itu ada temen facebook gue, diliat liat dari fotonya udah cakep-cakep asoy gimana gitu kan. tapi setelah beberapa lama ketemu BUSEEEETT!!! ajaib bro.. (udah gue ngga mau kasih tau, gue kasian sama orangnya hahaha)

Sekian postingan gue kali ini saat ini detik ini,mudah-mudahan nambahin ilmu kalian tentang permusikan Jakarta ye, keep on my blog #ManusiaLabil :D

0 comments: