CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sunday, July 3, 2011

Happy Surprised!

Yak! tanggal 2 juli kemaren sepupu gue ulang tahun, elo ngaku anak trax semarang, atau elo fans beratnya Ok Karaoke (Band Indie Semarang) pasti tau lah sama yang namanya Galih Astrotamma. Ya, kemaren doi ultah berturut-turut dikerjain sama adek-adeknya termasuk gue hahaha puas banget rasanya akhirnya setelah sekian lama gue ngga ngerjain orang dan saat itulah gue bisa puas ngakak seneng campur aduk.

Jadi ceritanya pas kebetulan tanggal 1 itu gue ke Semarang ya pagi lah ke sananya sekitar jam 6an naik pesawat, sampe di semarang gue biasa makan di warung yahut namanya itu soto bu nasiri, wuih itu soto tercadas yang pernah gue telen se-semarang. skip aja deh, ya sampe kediaman Mas Galih, disitu ternyata cuman ada beberapa orang doang belom banyak, cuman ada sodara gue 3 sama Bude 1 jadi 4 ya banyak juga lah ya.. *krik

nah sorenya gue diajak senam jantung alias nonton pilem horror sedep sama abang gue, yang tadinya sodara mau rapat dibatalin demi sodara yang datang jauh dari jakarta. aaaa unju :3 udah tuh berlima ngeceng di paragon, dan baru kedapetan kloter nonton pilem jam setengah 8 sedangkan gue disitu liat jam masih jam 6an. yaudah deh keliling dulu nyari cogan (kali aja ada).

skip lah ya, nah kelar nonton insidious gue beserta sodara-sodara yahut kembali ke srondol (tempat gue nginep, ya rumahnya Mas Galih). malem-malem itu gue dibisikin sama sodara gue yang baru dateng kayaknya doi abis pulang kuliah.

Mba Debby : Yan, ntar mba olin (pacarnya mas galih) mau kesini,jangan bilang-bilang dulu ya *bisik-bisik*

Gue : Okede!

well, tanpa duit diem gue menjalankan sesuai aturan. kebetulan pas Mas Galih lagi dikamar dan yang lain juga dikamar jadi gue nimbrung aja,karna di dalem Mas Galih cerita horror jadi apa daya gue keluar lagi, eh diluar masang tipi horror juga yaudah gue balik ke kamar (udah ngga bener). terus tiba-tiba Mba Debby yang k-popers sadis itu mengundang gue keluar nonton dream team yang siaran ulang di korea, eh malah Mba Olinnya dateng, suasana saat itu udah mistis gagal jayus gitu, guenya ngga ngerti harus ngapain yaudah gue teriak-teriak aja. eh tiba-tiba ada yang masuk

Mba Debby : *buka pintu* HAPPY BIRTHDAAY ayodong semuanya nyanyi!

Semua : HAPPY BIRTHDAAAAY~

semuanya udah kayak apaan tau, kamar ribut semua isinya ngasih ucapan happy birthday padahal cuman 2 menit, sisanya diem lagi. nah ini baru surprise yang bagian pertama. tepatnya jam setengah 1 pagi setengah malem. nah kalo sesi kedua gini nih ceritanya..

jadi malem sekitar jam 7an Mas Galih, Mba Debby sama abang gue ke sedap malam beli susu seger buger tapi isinya keju masa geli gua. yaudah terus gue dan sisanya menuju ke buket tempat dimana Mas Galih nanti di surprise-in. pas gue udah ngelewatin itu sedap malam untungnya Mas Galih dll udah pada turun jadi ngga keliatan kalo gue dan sisa dirumah itu ternyata pergi juga. kelar pada beli susu..

Abang : Deb, tempat banci disini dimana ya?

Mba Debby : hhmm, oh itu di permata (asal)

Mas Galih : Heh, asem ki mau ngapain si?

Abang : udah mas daripada tambah parah mending matanya ditutup dulu

Mba Debby : *sambil nyetir sambil ngekep Mas Galih*

Mas Galih : heh pasti ni mau ke buket kan?

Mba Debby : *asal reting ke kiri,pdhl harusnya lurus* hah, ngga kok mas, orang mau ke tempat banci

Mas Galih : sing tenan ki, asem

Mas Galih : Deb Deb, berenti dulu dong eneg ni mau muntah *sambil berusaha lepasin tutupan mata*

Mba Debby : yowes tak pelanin ki.

Mas Galih : wo, asem pasti mau ke buket kan? ni jalannya gronjalannya ngga enak.

Mba Debby : *sambil mikir* heh Di, enaknya Mas Galih dikasih yang mana ya? yang baju biru apa ungu?

Abang : *tetep asal* yang ungu aja tu udah siap di depan

Mas Galih : heh asem ki beneran ke tempat banci?

Mba Debby : Di, Mas Galih turunin ngga ya?

Abang : turunin lah Deb..

Mas Galih : *cepet-cepet ngunci*

pas turun dari mobil, Mba Olin udah di depan Mas Galih, tapi Mas Galih ngga nyadar dan tetap yang ada di pikiran Mas Galih itu adalah tempat banci. pas Mba Olin megang tangan Mas Galih, Mba Debby langsung bisikin Mas Galih "heh mas ati-ati lho kalo dipegang" HAHA disitu udah kedengeran suara Mas Galih "TOLONG TOLONG!" semuanya udah tertata rapi. dan yak! HAPPY BIRTHDAY MAS GALIH! pas dibuka matanya Mas Galih langsung nangis hauahaua. gila ngakak aja dengan reaksi doi.

bedewey eniwey baswey! Happy Birthday Mas Gallas! Wish nothing but the best. Godspeed~

dan mulai band OK KARAOKE bersenandung dengan sentuhan khas indie oleh Mas Garna and the gank!







0 comments: