CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, June 20, 2011

Inikah Namanya PHP?

"sakit hati lagi kau menangis lagi kan sudah ku bilang kau salah pilih, kini kau sesali semua yang terjadi apa kubilang apa kubilang" begitu kalo kata Saykoji, iya kok tau gue salah pilih emang bener-bener ini gue yang bego atau gimana sumpah nangis gue ngga pernah reda kalo ngulang ngulang cerita ini lagi.

lo tau gimana rasanya naksir sama seseorang yang emang bener bener udah kita sayangin banget nget nget sampe sampe kita nolak orang dateng demi orang yang kita taksir. nah entah sebegitu bodoh-nya gue, gue naksir sama orang itu dulunya temen SD gue, ya SD emang gue hampir setiap taun sekelas terus sama doi, dan dari kelas 5-6 gue pernah di ceng-cengin terus sama dia, ya awalnya emang gue ngga suka sama dia tapi namanya karma mau diapain lagi kalo emang ini takdir ilahi dan kenyataannya mutlak ya udah emang hidup kadang ngga lempeng.

emang rada lebay sih, tapi namanya juga remaja mainnya monyet-monyetan pengennya pacaran kalo liat orang gandengan di emol dan lain lain. gue udah hampir sembilan tahun sama doi, emang berubah si dia dari SD sampe SMP berubah total mau fisiknya ataupun kelakuannya beda banget sama SD dulu.

banyak orang tau dan gemas liat kejadian ini, orang bilang "udah jadian aja lu bedua,unju" ya elo enak ngomong lha gua udah nunggu dari jaman kerdil ampe singkong beranak kaga jadi jadi. sempet beberapa temen gue nyoba nyomblangin gue, emang rumit banget prosesnya kalo sama orang yang pendiem dan nggamau terbuka. ada kali lebih dari lima itu nanyain cowo yang gue taksir dia suka sama syapa dan jawabannya sama aja "mau tau aja" kalo ngga "eiitss rahasia" terus "its secret" WEDYAN! akhirnya ada temen gue nekat ngomong langsung "eh gimana perasaan lo ditaksir dian?" doi bilang "pengen si nembak" WUOPO GUNDULMU NEMBAK! EDAAAN! gue udah cape nyeti nungguin orang lama-lama. tapi ya karna gue anaknya penyabar dan sering makan chiki jadi gue bawa slow aja deh daripada otak gue isinya doi mulu yengga?

ehhmm gue naksir doi itu dari bulan februari yaa sekitaran 5 bulanan lah gue nungguin doi. sabar banget ngga sih jadi gua? ohya tentu..

ngga lama dari hari ini temennya doi ngasih tau gue dia liatin tuh chat bbm-nya emang sih singkat padat dan bener bener jelas banget. si temennya nanya "eh lo suka ngga sama dian?" dengan nyelon tanpa getaran bedosa cowo yang gue taksir jawab "kaga" WUIDIH NYETI LO! ups.

jujur gue kalo disuruh ngelupain sekarang nggabisa banget, dia udah bikin gue nyengir terus setiap hari, dia pengertian banget kalo gue lagi galau apa lah itu, dia rela ngga tidur buat nemenin gue, dia selalu ada saat gue butuh dia, dia mungkin segalanya buat gue, gue kira dia yang terbaik tapi kenyataannya berbanding terbalik.

oke gue tau pasti ada yang lebih baik dari dia, emang gue percaya itu tapi ngga mungkin ada yang se-unik dia, ngga ada yang setiap tanding olahraga menang terus kayak dia. tapi emang mungkin gue-nya yang over terlalu menyayangi orang yang belum tentu sama gue, ujung-ujungnya apa? he's not will be mine :'(

well,mungkin ini takdir Tuhan. mau seberjuang apapun gue dapetin dia kalo dia nggasuka sama gue tetep aja useless, gue kayak batang ngga kepake apalah itu.

apakah ini namanya Pemberian Harapan Palsu?

terserah deh mau dikata apaan yang jelas buat lo yang berasa banget dan ngerasa hati lo panas. inget nih kata-kata buat lo. (buat yang lagi baca juga boleh si :D)

kalo lo emang suka dan sayang banget sama seseorang,buruan tembak sebelum dia ngga ada. karna time is waktu ngga ada yang bisa nebak kapan kejadian indah itu ada. gue harap lo bisa protect dia semampu lo, perlakuin dia sebaik mungkin, jangan pernah kecewa-in dia sedikit pun, jangan merubah sikap dia yang udah mutlak. gue seneng kok kalo lo seneng :)

0 comments: