CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Tuesday, July 31, 2012

Petani Amerika Jago

Halo lagi, gue lagi banyak cerita nih. kata bapak salmon mangap kalo ide ngga ditulis tuh sayang banget jadi biarkanlah gue nulis lagi. beberapa hari yang lalu gue bukber di kantor salah satu majalah gaul sepelajar SMA. kebetulan disana ada orang yang baru pulang dari Amerika, karna nunggu maghrib kaga kelar akhirnya dia cerita tuh panjang lebar. dia nyeritain pengalaman belajar disana, kehidupan disana, kalo belajar, kantin dan lain-lain orang-orang masih pada ogah denger, terus salah satu ada yang nanya "pacaran disana kayak apa?" tiba-tiba langsung penuh tu lapak tengah isi semua padahal tadinya sepi pada kepo semua sama pacaran anak Amerika. jadi yang abis hijrah itu namanya Gladhis.. kurang lebih gini cerita dia..

G* : iya, jadi disana tu ya begitu, kantinnya yang kaya kalian liat di tipi-tipi itu mirip banget.. terus disana pacarannya ya gitu juga...

R* : GITU GIMANA!!! (muka penuh semangat)

G* : ya gitulah.. blablablabla

yang tadi emang sengaja kesensor, cape juga si lupa pula gue dia cerita gimana. tapi tiba-tiba disela itu ada yang nanya..

K* : disana sawah gimana?

G* : oiya! petani sana itu kaya lho, rumahnya gede, lapaknya gede (sambil nunjukin segede apa) yang jelas bedalah sama Indonesia..

K* : petani sana jago lagi bahasa inggrisnya 

tiba-tiba hening....

terus semuanya ngakak berkepanjangan...


0 comments: