CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday, July 4, 2012

My Recommended Seller!

Gue nggatau kesambet apaan ini lagi doyan banget promosiin dagangan orang dimari, jadinya lama-lama ini blog isinya bukan cerita gue tapi barang promosi semua -_-" ya well, gue akhir-akhir ini jadi nemu banyak temen yang punya jiwa usaha dari dagang telor asin sampe jersey. gue kali ini mau promosi salah satu produk dari usaha temen gue dari SD (gue rasa dia ngga kesampean jadi pemain bola jadinya jualan jersey) :p

Langsung aja sih, nama toko (cailah toko) ya nama brand-nya itu "bangjersey" kenapa bisa gue katakan recommended seller? gue bukannya ngebaikin berita karna dia temen gue. bukan. ini bener-bener men, recommended buat lo semua yang doyan bikin jersey atau pengen beli jersey murah kualitas sangar dan pastinya cepat sampai rumah. ini bukan fake store, kalaupun fake gue ngga akan publish disini. dari sekian banyak baju yang gue beli sampe sekarang baru jersey itu aja yang udah gue pake berkali-kali yang lainnya masih nyangkut entah dimana padahal udah sebulan lebih :(

Jadi buat kalian yang meminatkan dirinya untuk beli jersey, nih gue kasih spesifikasinya..

NEW PRICE! (PRE-ORDER) 
Plain ss : 145.000
Longsleeve : 170.000
Celana : 115.000 (termasuk nomor) 
+ Player Name : + 35.000
+ Patch : + 25.000/each
+ Custome Name : +65.000


NEW PRICE! (READY STOCK) 
Plain ss : 155.000
Longsleeve : 185.000
+ Player Name : + 40.000
+ Patch : + 25.000/each 
+ Custome Name : + 75.000


Contact Person : 294c1c06 / 0818102814 / @bangjersey 
More Information : bangjersey :D 


Nunggu apalagi hayo? udah sana cek duit atau minimal bilang nyokap / bokap dijamin barang udah sampe sesuai janji si penjual. gue pertamanya sempet ragu buat milih pre-order tapi ternyata barang sampenya cepet jadi gue percaya deh tu orang bener-bener niat jualan.

Lo nanya gue udah beli apa belum? udah dan udah dipake berkali-kali. jadi buat lo yang doyan jersey buruan beli! jangan sampe kehabisan dan jangan sampe harganya naik. itung-itung bantu orang cari duit lah, kan bentar lagi puasa tuh, biar gaul baju muslim lo blend deh tuh pake jersey (eaa ditabok FPI) nggalah jangan yang tadi sesat. udah ambil hape lo pesen deh tuh lumayan buat hadiah ulang tahun pacar lo (kalo cowok) atau ultah bokap dan lain-lain.

Sekali lagi jangan ragu buat pre-order sama penjual yang satu ini. Just text, wait and wear :)

Thanks for read this post! if you are a fans don't forget to read my post yesterday.
Spread it, comment & follow! Gamsahamnida :D


0 comments: