CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Friday, August 3, 2012

That Absurdity Sahur..

ter-sangka: Nyokap, Mas Adi, Mas Izal & Diaanacil 

Sahur pagi ini entah terasa absurd dari biasanya, obrolannya ngga biasa, ketawanya ngga biasa, orangnya juga ngga biasa. kemarin abang gue yang nun jauh disana baru aja pulang, mungkin dia pulang karna krisis moneter, kali aja kalo kaya dia ngga balik-balik lagi (ngga gitu juga kayanya). abang gue ini orangnya emang rada sableng, kebetulan dia temenan sama salah satu standupcomedyan Bandung yang terkenal batak. mungkin gara-gara keseringan disuguhi materi standupcomedy abang gue jadi kayak entahlah gimana..

Bytheway sahur kali ini gue merasakan kantuk yang teramat sangat, ini kayak gue ngga tidur beberapa hari. menu kali itu adalah sup kambing dan ayam beserta telurnya, eh maksudnya bukan telur ayam, tapi telur dadar kepisah sendiri. disitulah percakapan absurd pun terjadi..


Dian : Ma, ini sup kambing udah ada rasanya belom sih? kemaren aku disuruh cobain masa ngga ada rasanya.. 


Nyokap : Karna ngga ada rasanya itu disuruh nyicipin dulu 


D* : ........ 


Mas Izal : *tetiba berenti diam di deket kursi nyokap sambil bengong yang niatnya mau nyari sendok* 


N* : Terus ini pada mau apaaa?? cepetan kalo mau minta sekarang! kenapa sih pada jadi ngga suka kambing 


Mas Adi : Aku masih suka cewek ma.. kalo aku suka kambing itu kambing udah aku ajak buka bersama


Semua : *ngakak* 


N* : Adi disana sahurnya apa? 


A* : Nasi, Bakwan & Perkedel 


N* : Woo pantes mukanya kaya bakwan 


A* : -_-" 


D* : Berarti dulu Mas Izal mukanya kayak toge goreng dong? 


Semua : *ngakak* kecuali Mas Izal yang tetiba murung mukanya 


Terus entah berapa lama udah ngakak tiba-tiba adzan bunyi, gue siyok akhirnya gue yang memandang Mas Izal minum gue ikut-ikutan dengan pose panik, jadi itu minuman udah kacau lah istilahnya. ibarat mr.bean ngancurin popcorn kalo gue ngancurin minuman. iya tumpah semua gara-gara udah adzan subuh.

Sebenernya masih ada lagi kejadian absurd hari ini, tapi segitu dulu ajalah.

0 comments: