CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Tuesday, July 31, 2012

Nasib.

Berhubung bulan puasa, ini saat yang tepat buat nulis ini semua, kegundahan hati gue yang selama ini mengganjal di dalam tubuh akhirnya nongol juga. as you know, gue memang pendiam (tapi kece, sudahlah) tapi bukan berarti diam itu anti sosial. banyak yang mengatakan bahwa kalo remaja pendiam berarti ansos, ngga gaul, cemen, cupu, ngga punya layangan atau apalah itu. tapi sori nih diam gue menandakan bahwa gue itu pemikir. iya tapi gue ngga pinter juga. cuman doyan aja mikir, dari mikir tiba-tiba jadi ngayal yaudahlah jadinya diem gue lama sejaman sampe orang salto depan gue juga ngga nyadar. bengong sih ujungnya. 

Ya, di sekolah gue emang terkenal diam dan cool (sudahlah) tapi diluar itu gue menjajali semua lingkungan yang ada. yang kalian tau gue adalah Gruvis (ini masih kok), AriPeople, EmilFriends, Smashblast, ELF, Exotics dan terakhir ini yang baru gue naungi beberapa episode yaitu jurnalis/reporter dari myschoolpage Hai magazine. Terus bisa eksis? ya kaga. gimana mau eksis, orangnya itu-itu juga yang gue temuin. 

Sekalian klarifikasi ajasih sebenernya (cailah) jadi bagi yang sering mencap gue sebagai "bocah diem tapi suombong naujubile" sori ni ye sori aje gue tau lo semua yang diem-diem selek sering ngomong gini. sekali lagi ya, bagi yang sering bikin acara terus gue jarang dateng, itu bukan berarti sombong tapi emang gue lagi ada halangan, atau emang gue nggamau. 

Disaat puasa gini emang paling pas, kenapa? banyak yang protes gue ngga bisa ikutan bukber. sori, bukan karna gue ngga doyan disuguhi ta'jil kurma, tapi gue emang nggabisa pada saat itu juga. agustus ini gue lagi padet-padetnya soal bukber dan kebetulan dua acara gue yang megang jadi nggatau lagi gue harus gimana lagi. bukannya gue sok-sok gimana, tapi ini demi partner gue yang bentar lagi pindah jadi biar sekalian perpisahan gitu, makanya gue pening buat ngatur jadwal, belum lagi yang lain. 

Gue sendiri juga heran sih, apa yang bikin kalian bilang gue sombong? gue jadi artis belom, masuk tipi cuman 3 kali nyempil pula kaga dapet upah lagi, cuman cepe krincingan. kalo terkenal pun juga gue ngga mau dan ngga akan sombong, iya bro betul biar follower twitter ngga kurang. 

Aneh banget gitu, setiap gue ketemu temen lama gue pengen meluk dia gitu kan udah ancang-ancang, dianya melengos gitu aja terus siapa yang salah? yang jelas bukan gue. yaudahlah namanya nasib. apapun diterima, meski duka sekalipun. 

btw, mumpung bulan puasa gue minta maaf sedalam-dalamnya (entah apaan yang dalem) maaf jika perkataan kurang enak, maaf kalo gue sombong, maaf segala-galanya. mudah-mudahan puasa kita berkah selalu. 

0 comments: