CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday, July 19, 2012

Gruvi Comeback!

Haihalohalo! gue baru ngepost lagi setelah kemaren nggatau kenapa ngga sempet buka laptop. ya! kali ini gue mau bahas tentang band idola gue dari jaman SD pasti udah pada tau dong ya? atau belom? iba sekali. ya langsung lah gue mau ngomongin Gruvi dengan formasi terbarunya di 2012 ini. setelah Gruvi 'tidur' untuk beberapa bulan akhirnya bangkit dengan formasi baru yang menurut gue ini fresh banget dan jiwa anak mudanya nonjol. gue yakin abis ini lo semua pada liat videonya. sebelum gue kasih video, gue mau kenalin dulu orang-orangnya siapa aja nih. masih ada yang sama kok personilnya cuman nambah tiga kepala. jadi yang pasti lo semua udah tau kan Gruvi tinggal Tendra sama Derry? nah gue mau kasih tau nih generasi barunya. bytheway formasi tetep lima kok.

Vocalist : Kevin Widaya 
Guitar : Dimas Wibisana 
Keyboard/synth : Ben Silaban
Bass : Tendra Leonard
Drum : Derry Pratamsyah

Gue katakan dengan bangkitnya Gruvi yang baru ini akan meningkatkan ke-eksistensian Gruvi sendiri, kenapa? karna dari segi orangnya masih terlihat muda dan fresh gitu, terus musiknya juga lebih fun terlihat Gruvi dan menunjukkan bahwa mereka benar-benar comeback dengan sukses! gue udah denger beberapa kali dan ngga bosen biasanya gue denger lagu Indonesia gampang bosen terus beralih lagi ke Korea. mejik lah ni lagu.

Gruvi belom ngeluarin album baru lagi tapi kayaknya akan comeback dengan musik yang lebih fresh dari sebelumnya. single pertama yang jadi comebacknya itu adalah 'miss adorable' aseli asik banget musiknya. daripada penasaran nih gue kasih liat videonya..


GRUVI - MISS ADORABLE


Gimana? bagus kan? asik kan? ganteng kan? emang! mudah-mudahan comeback Gruvi ini sukses dan banyak yang demen. gue harap kalian menghargai musik ini dan ngga sembarang download terus upload lagi download lagi upload lagi. 

Mungkin segini dulu lah, gue nggatau bahas apalagi. bytheway besok-besok mau puasa, maafin gue kalo punya salah. bentar lagi gue jadi sholehah 0;) kalo album Gruvi keluar gue bakal tambahin di postingan ini atau di postingan yang baru. 

Thanks for read this post, comment, follow, spread it! 
Goodluck for Gruvi!! Keep humble, cool and fun.

Selamat menunaikan ibadah puasa! (bagi yang menjalankan) :D 

0 comments: