CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Friday, July 29, 2011

Stand Up Comedy

Heyyou you you you you (sambil joget ala avril lavigne) lama aja cing gue ngga ngeposting disini, ada beberapa hal yang bikin gue mandet mosting. 1) wireless tidak bersahabat 2) gue kebanyakan belajar 3) giliran dapet libur ngga ada ide lewat.
ya tadi adalah beberapa alasan mengapa gue bolos nge-blog, akhirnya balik lagi dan gue baru aja dapet ide dari kamar mandi, entah kenapa dari dulu gue kalo mendem di kamar mandi pasti ada aja ide yang terlintas dan itu sangat sangat emejing gitu loh.

Kali ini gue mau ngemengin soal Stand up comedy. you know what is stand up comedy? menurut analisa gue stand up comedy adalah berbicara dengan gaya lawak di depan orang-orang dan itu sendiri tidak berbarengan sama orang lain seperti OVJ bukan, ini lebih kayak elo individual di depan orang-orang ngelawak yang ngga lebih dari satu jam.

Stand up comedy ini sebelum masuk ke antero Indonesia udah ngeksis di Eropa sama Amerika. lo bisa search di youtube dengan keywords "stand up comedy" disitu udah berjejer banyak banget. dan sekarang ini wabah Stand up comedy udah sampe ke Indonesia, di berbagai kota udah ada audisi buat ikutan stand up comedy di comedy cafe kemang yang di adain (kayaknya) setiap minggu.

Peserta stand up comedy beberapa minggu yang lalu gue paling demen sama Raditya Dika, why? dia set-up (bagian yang tidak lucu) dan punchline (bagian yang lucu) selalu di padukan, jadi setelah set-up pasti dibelokin ke punchline jadinya bikin ngakak. kayak waktu itu dia sempet ngomong "gue paling ngga tahan liat cewe nangis, jujur aja semua cowo disini pasti pada ngga tahan liat cewe nangis, karna cewe kalo nangis itu jelek pasti mulutnya melebar,hidungnya megar, keluar cairan dari hidung" , dari situ lo bisa liat kan? kalimat "gue paling ngga tahan liat cewe nangis" itu kalimat udah universal banget jadi ya biasa aja, tapi mulai ketawa pas dibelokkin ke kalimat "karna cewe kalo nangis itu jelek" untung gue nangisnya ngumpet, jadi kejelekkan gue terumpat semua *ketawa ala sinchan*

kayaknya segini dulu gue bagi-bagi informasinya, dikit mudah-mudahan berguna buat yang mau jadi pelawak. sebelumnya gue mau ngasih beberapa link yang penting banget lo pelajarin dan bisa jadi inspirasi lo, inget ya INSPIRASI bukan MENGIKUTI KARYA ORANG, beda tuh kata-katanya.


Mau jadi pelawak? belajar dulu lah gan! nih ke TKP :



0 comments: