CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sunday, July 10, 2011

Ratapan Anak Galau,

1 bulan jadi pengangguran ya cukup ngenes gue. tiap hari bolak-balik pim nemenin nyokap kadang ngilang sendiri, ngga punya pacar, ngga ada ide buat berkarya, nge-stuck dikamar, nge-stuck di kamar mandi. entah apa lagi yang harus gue lakuin selain Galau.

Baru kali ini gue merasakan liburan ter-boring seumur-umur, ya bisa gue katakan boring karna pertama, dirumah gue cuman sama mba gue doang yang gaul super itu, karna nyokap ngajar kadang sampe malem jadi gue diem dirumah, dan abang-abang gue kan ngga di Jakarta, mereka mencar-mencar.

Setiap mau jalan sama temen pasti ada aja kalimat "NGGA JADI" kalimat itu pun terus di ulangi saat mau pergi bareng temen-temen gue yang asoy super itu. gue udah kelewat sabar stadium 9, akhirnya gue pasrah gue ngebolang ke pim bolak-balik ngga jelas, yang pasti sholat + ngadem di mushola area 51 itu udah pasti (asik tempatnya). ngenesnya lagi dari awal liburan sampe mau masuk lagi gue sama sekali belom pernah ngeliat entu sircus yang orang jumpalitan loncat-loncat kayak orang stres kurang makanan. setiap gue mau nonton itu sircus pasti udah disuruh pulang apalah itu.

Saking seringnya ke pim gue jadi lupa mau beli apaan, disaat gue keinget mau beli PJP (poconggg juga pocong) BUKUNYA ABIS TEROOOS!!! fvrfek gue ngga pernah kedapetan buku dia. emang belom jodoh kayaknya :(

Gue nyerah, gue minta tolong kakak-kakakan gue @mutyaas buat cariin PJP bareng Zombie (bukan bukan.. ini bukan zombie makhluk goib, ini zombienya ganteng, zombie smsh,idaman para remaja). Ya mereka emang deket,dulu sempet pacaran beberapa bulan 4 bulan kalo ngga salah, terus putus gara-gara kesalahan fatal yang datangnya orang asing.

Gue minta tolong Kak mutya sama Mang Bisma nyariin entu PJP, sampe tadi siang Kak Mutya sama si Mamang nyari di lippo udah abis, bisa mesen tapi mereka kena nomer urut 212.. BUSET! yasudahlah nasib gue.. padahal entu buku gue minta sebagai kado telatnya Mang Bisma ke gue. tapi apa daya mereka udah jauh mondar mandir lippo karawaci terus ngga dapet. yah sudah deh. pasrah lagi.

Gue udah curhat sama Tuhan, kapan gue bisa jalan-jalan sama mereka-mereka? kapan gue bisa ketemu Super Junior? kapan gue bisa ketemu Dicky lagi? KAPAN? KAPAAAN?? :'( kejadian sih,tapi semua itu hanya terbayar di mimpi.

Pengen banget rasanya matahin sumpit, mecahin galon isi balon, gelindingin anjing di gunung everest GILA GUA BOSEN WOY!

Liburan yang kebanyakan galau tak berujung ini akhirnya gue putusin untuk setiap malam jumat buat #RenunganGalau ya ngga malem jumat juga sih, kalo gue lagi dilanda galau super aja. alhasil banyak banget yang nge-RT,ternyata yang dilanda musibah mistis malam ini banyak banget. hampir sama yang kayak gue sebut.

Senengnya cuman pas tau Dicky putus sama cewenya HAUAHAUAA -_- dan senang di Semarang. dirumah no.

Jadi liburan kali ini gue bilang "bukan liburan beneran" karna liburan menurut gue adalah menikmati waktu kosong bersama keluarga,pacar atau temen. nah sekarang apa? emak gue ngajar,bokap ngajar,abang-abang ngga di Jakarta,temen-temen pada keluar kota, pacar? gue nggatau dia pacar gue apa bukan. liburan ngenes ini pelatihan sabar stadium 9. Gue nggatau harus ngapain lagi. gue nggatau mau kemana lagi. karna jalan satu-satunya gue seneng adalah menikmati keindahan sekitar bersama orang terdekat.

Moodbooster gue kali ini cuman si Dicky doang, yak dia yang bikin gue ngakak setengah mampus, dia yang bisa bikin gue seneng,dia yang bisa ngehargain perasaan gue sayangnya dia juauh buanget sama gue, contact-an cuman lewat twitter doang itu aja jarang banget. jadi kalo lo lo mau liat gue seneng kayak apa, sini bawa Dicky ke depan muka gua. i'll try to be happy.

Setelah tau gue di-PHP-in sama cowo idaman gue dulu jadinya gue jarang lagi kontekan sama dia, ya males juga lah ya dia bisanya ngasih harapan palsu doang ya senep juga gue. jadi bbm gue sekarang sepi banget ngga ada dia.

Tragedi bb rusak akhirnya gue ganti unit juga bikin gue galau tak berujung, jadinya gue harus kehilangan nomer kramat sakti itu yang kalo sms gue ngegalau pake bahasa sunda. dan gue harus kehilangan beberapa note sakti gue yang udah banyak banget sama autotext korea yang udah bejibun sampe gue bingung sendiri.

Jadi sudah pada tau kah gimana sengsaranya liburan gue yang tiada teman tiada pacar tiada idola. SABAR GUE UDAH OVER MAMEN! ini baru seberapa.. gue 1 bulan ngurung dirumah-pim-rumah tanpa belanja belanji masih banyak kejadian yang senep gue liat. seperti waktu itu ada kejadian yang bikin gue emosi parah akhirnya gue frontal di twitter. Alhamdulillah dia bisa sadar tapi sayangnya si cewe hatinya masih baja bang, susah banget buat kompromi.

Terserah deh mau gimana lagi, gue terima nasib aja, gue udah cape sama peristiwa yang sering nimpa gue sama kak mutya. gue berusaha berlaku sebaik mungkin tapi ngga ada satupun yang percaya sama gue. yaudah terserah sih, jadi kalo nyesel salah lo nggamau nanggepin omongan anak kecil.

Mungkin segini yang bisa gue tampilin ke lo-lo, mudah-mudahan yang galau jadi bahagia jangan kayak saya.
ini ceritaku, apa ceritamu?



0 comments: