CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday, August 16, 2012

Take Care, My Boli!

Hai.. hallo.. annyeong.. asdfghjklgfds :s
hari ini gue mau ngeposting tentang kesenduan atas kepindahan partner ter-boli gue.
jadi ceritanya begini sob..

Dia namanya Dinary, biasa gue panggil kak din
gue udah cukup lama mengenal dia, dari gue SD kelas 6 sampai SMA.
dulu awalnya gue sama dia dipertemukan karna band warnawarni ya sebut aja gruvi, tapi karna kita netral akhirnya sekarang kita jadi punya tiga idola yang sama yaitu, gruvi, ari, sama emil.
gue udah tau banget sifat dia kayak gimana, waktu mau ngadain first gathering mas emil dialah yang paling panik sibuk nyari tempat, dan buka bersama juga gitu. kebetulan gue sama kak din ini barengan ngurusin emilfriends, jadi gue bisa liat dimana kebolian dia.

Jujur aja sih gue sedih waktu tau dia udah mau kuliah, berarti dia peluang untuk di Jakarta itu kecil karna dia pernah bilang ke gue "cil, kuliah gue belom tentu disini" jleb moment is when you know your best will be far from you. iya itu yang gue rasain sekarang, meskipun dia dulu didepok gue di sini, tapi kita berdua masih ngerasa rumah deket karna hampir setiap minggu kita ketemu terus. bulan juni-juli kemaren adalah bulan terakhir dimana gue menikmati masa kebodohan gue bersama kak din ini. kebetulan kita jadwal liburnya samaan jadi dimanapun acara pasti kita berdua bertemu. waktu itu persiapan launching albumnya mas ari. kita semua meluncur ke kantor buat beresin semuasemuanya mulai dari goodie bag sampe merchandise dll (sama ajasih). dan waktu itu baru pertama kalinya gue disetirin sama kak din, lumayan si buat terapi siyok. for your info, kak din itu sumber toa kalo lagi ada manggung, mau serame apapun tetep teriakan kak din nomor satu yang paling didengar, jadi kalo sepipun berasa rame karna teriakannya ngelebihin toa mesjid. tapi karna dialah sekarang gue jadi demen banget teriakin orang, kadang orang sebelah gue juga gue teriakin.

Bersyukur, pastilah gue bersyukur banget punya kenalan kaya dia, dia bisa gue jadiin guru private dadakan, bisa jadi supir dadakan, bisa jadi partner yang super canggih, bisa jadi kakak yang ngehibur adeknya, bisa jadi segalanya lah buat gue. ini manusia super langka. mana lagi sih orang yang kalo sampe pim lalu diam sejenak kemudian ngomong "disini mah kaga ada kamar mandi, adanya toilet" kayanya cuman dia aja. dan berkat dia pun sekarang jadi ngetren kata-kata "iba, badai, boli, ili, doli" dan lain sebagainya. entah dia manusia dari belahan mana. setiap ketemu pasti ada aja yang bikin gue kepo setengah idup.

Dan karena dia, gue sekarang jadi master soal bully-membully. the fact is kak din itu hobi banget nge bully orang meskipun lebih tua dari dia pun juga tetep dibully. sasarannya adalah salah satu partner gue satu lagi namanya divy, gue sama kak din manggilnya ili/kakdip. iya, doi sering banget kita bully berjama'ah padahal umur juga lebih tua daripada kita. tapi tetep aja dia pasrah dan kalah. ya, ati-ati aja sih kalo udah beradu sama kak din tuh, kalo ngga lo dibully, di kerjain dan lainlain. itu orang emang canggih deh. belom lagi sifat dia yang easy going dan friendly itu bikin kita makin solid. dan itulah kenapa gue nggabisa ngelepasin kak din. jarang banget orang kaya dia.

Lima tahun ternyata ngga kerasa, sedih, seneng, semua udah dilakuin bareng-bareng. sekarang ngga ada lagi yang available jadi partner gue buat nyari tempat rapat, gathering, bukabersama dan lain-lain. dan kayanya ngga ada yang punya jiwa se-humor dan se-sederhana kak din. mungkin nanti gue akan punya pengganti lo kak, tapi kayanya gue ngga bisa seketawa lepas kaya bareng lo. sebenernya gue udah doain lo buat tetep di jakarta tapi kayanya doa gue sama kakdivy kaga mempan. akhirnya perlahan gue bisa ngerelain lo kak. kaya kata-kata kak dipi "Jakarta-malang hanya sebatas jarak, tapi kita ngga pernah berjarak". mudah-mudahan lo disana sukses dan pulang ke jakarta membawa hasil yang memuaskan..

Thanks for five years we shared together, laugh, tears, randomness, awkward and another thingy we've spend together. berkat lo, gue jadi berani buat ikutan myschoolpage. dan karna lo juga, gue jadi bawel. keadaan lo disini buat idup gue berubah, yang tadinya nothing jadi something :D



0 comments: