CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Saturday, August 11, 2012

Butiran Pasir

Hallo..
entahlah gue terlalu lemas mengatakan ini semua..
biar pada ngga gagal paham gue mau ceritain dulu kenapa gue seperti butiran pasir bukan butiran debu..

Jadi, gue baru ini dikenalin sama cowo-cowo kece menurut gue ya lumayan lah. kurang lebih ada tiga harapan gue. gue kenalan sama mereka bagaikan bertemu cahaya kemenangan.. gue udah lama sih lebih dari 3 bulan kenalan sama cowo harapan yang pertama, ngga perlu gue sebutin siapa yang jelas orang ini lumayan terkenal, kece dan jago main alat musik. gue merasakan cenat cenut dahsyat ketika dia bbm gue, gue kira ngapain taunya broadcast doang kampret :| hubungan gue sama dia emang baru tau di bbm sih, cuman itu gue kenal karna temen gue. setiap gue pengen ketemu dia ada aja halangan gue nggatau mau ngapain lagi setiap dia lagi ditempat yang sama kaya gue, kalo ngga dia pulang gue yang pulang.. gue sedih gue ngga kuat lagi bro.. gue udah jarang ngobrol lagi sama dia. kebetulan dia adalah anak yang aktif di recent updates jadi gue bisa ngestalk dia lagi ngapain aja. tetiba suatu hari ketika gue mau ngajak ngobrol ada muka cewe di display picturenya, gue yaudahin aja gue ngga nyapa lagi, tapi ketika dia berubah status menjadi "badmood" seketika gue liat pm sebelahnya ada nama yang keliatan cewenya gitu. iya jenis namanya kaya cewe ada simbol lopenya. damn! itu cewenya.. gue patah hati saat itu juga, dan inilah kelainan gue kalo setiap wanita dimana-mana sakit hati itu mogok makan kalo gue jadi rakus karna ngamuk sih sebenernya, gue lelah aja gitu ngejar orang yang nggatau dari belahan dunia mana tetiba udah ada yang punya. gue terlambat. gue sedih. gue sukses makan sushi 10 piring. mulai saat itu gue ngga ngobrol lagi sama dia. dan saat itu juga gue diketawain abis-abisan sama kakak-kakak gue gara-gara gue selalu gagal dapetin cowo. fix. ini baru pertama.

Pertemuan kedua dengan cowo berbeda, kalo ini gue tau emang udah punya cewe sih ganas pula keliatannya. cowo ini temennya temen gue, semenjak bukber yang gue adain hari minggu lalu gue jadi sering dimodusin sama dia. akhirnya entahlah muka gue udah kaya udang rebus dimodusin mulu. hasrat disitu udah ngga tertahankan lagi. iseng-iseng gue difotoin sama temen gue waktu itu, pas gue upload ke instagram banyak yang doyan gitu gue sama dia. padahal dia udah punya cewe. temen-temen gue juga pada agree kalo gue sama dia katanya cocok. yaudahlah nasib. bukan waktunya. kali ini gagal lagi.

Kalo ini baru aja kenalan, ini temen sekolah gue dia entahlah berasal dari belahan pulau mana fansnya bejibun ajib padahal muka kayak engkong glodok gitu. tapi yanggatau juga sih muka gitu tetep gue gebet. suatu hari gue dikenalin sama temen gue, gue add bbmnya dia follow twitter gue (emang kok unyu gitu) dia pertama nyapa gue terus ngobrol lah kita, gue emang sebelumnya stalkernya dia sih. dan akhirnya dia tau gue fansnya :| padahal baru kenal juga udah langsung jadi fans.. ngga ngga gue ngablu barusan. lumayan banyak sih ngobrolnya, gue rasa dia friendly dan terlalu wah untuk takaran cewe kaya gue. suatu hari gue stalk bbmnya, masih baik-baik aja terus gue stalk twitternya juga masih baik-baik aja. tetiba dia masang pm nama cewe dengan simbol peluk disebelahnya, tangan gue mulai gatel akhirnya terlontarlah pertanyaan yang seharusnya ngga gue tanya. pas gue tanya ternyata itu cewe dia. damn lagi men! gue gagal mendapatkan cowo untuk kesekian kalinya. padahal buat gue partner gitu udah asik banget friendly terus mau berbaur enak diajak ngobrol. ternyata udah ada yang ngegaet :| gagal maning gagal maning sob.

Ternyata transformasi dari pahat hati ke patah hati sumpah ganas banget. kalo bisa milih gue lebih milih jadi cowo daripada cewe, cowo kalo nembak lewat bbm gampang kalo ditolak bisa bilang "dibajak" kalo diterima bisa lanjut. tapi kalo cewe? harga diri gue seakan turun kalo gue yang menyatakan gitu.

Kehidupan asmara gue dari dulu sampe sekarang ngga pernah bener, dulu putus nyambung kaya pohon toge, sekarang ngga punya pacar malah digubris suruh nyari cowo. gue makin hari makin males nyari cowo, gue deketin eh dia udah punya, giliran ada yang deket dia kaya kuli bangunan kan males juga. meskipun makan gue kaya kuli tapi ngga gitu juga. gue udah ngga ngerti lagi harus ngapain, semua orang nyuruh gue kurus nyuruh gue cari cowo. gue cape men.

Kalo pahat hati sih oke masih bahagia, tapi kalo udah patah hati? urusannya sama move on. move on itu buat gue ya gampang tapi buat orang tertentu aja, kalo buat orang lain pasti susah. makanya mungkin gue kelainan. yaudahlah. satu yang ngga bisa gue move on-in itu adalah es teh. kalo cowo hampir semua bisa gue lupain, jadi kalo ada cowo yang bikin gue nggabisa move on itu amazing banget, dia bagaikan es teh yang selalu menghiasi hidup gue.

Sekarang juga banyak banget yang nyuruh gue kurus, sampe satu hari nyokap gue ngomong ke gue "Dian kalo mau kurus naksir aja sama orang yang kemungkinan ngga naksir sama Dian, jadi kan nanti sakit hati terus ngga makan terus kurus deh" statement itu gue anggap gagal. gue bukan orang yang gampang kurus saat patah hati, justru patah hati bikin gue laper, bikin gue ngamuk dan akhirnya semua makanan orang gue ambil. orang-orang termasuk nyokap gue ternyata belum tau kelainan gue dalam asmara. gue paling nggabisa ngga makan kalo sakit hati, kalo lagi naksir baru gue ngga makan karna saking senengnya dan rasanya kalo ketemu dia pengen terlihat kurus jadi gue ngga makan, kalo lagi jomblo ngenes gini gue emang maruk sih gue akuin. jadi kalo pengen gue kurus carilah gue cowo yang tepat atau minimal bikin gue bahagia sampe lupa makan. jangan bikin gue makin kaya gorila.

Jadi buat cowo-cowo yang ragu sama gue, udah gaet langsung, nggausah malu 2012 udah ada lagu yang mewakili perasaan.

Ya emang sih gue ngarep banget dikasihi. biasa gue tanpa kekasih itu semacam butiran pasir. punya pacar emang ada ngga enaknya, ngga punya pacar juga kalo kelamaan lebih ganas ngga enaknya. kalo ulang tahun ngga ada yang terkasih gitu iba banget. kadonya juga makin lama makin seret.

Hem. yasudahlah. mungkin memang takdirnya. seorang gue seret asmara. kalo jodoh akan ketemu lagi, kalo bukan jodoh yaudah pergi aja.. 

0 comments: