CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday, February 17, 2011

Acil si pemabok mie

GILAAA! perut gue makin membludag parah hanya karena makan dan nafsu babon gue keluar.. well hari ini gue makan kayak babon berkompilasi dengan manusia..

jadi gini ceritanya..

tadi pagi sekitar jam sepuluhan gue istirahat pertama,perut gue udah bernaga maut yang artinya minta makan,dan gue turutin tuh gue beliin ebi furai,gue bayar 50rebu eh... dikasi cuman 3 helai,kurang asem kaga? kaga liat muka gue yang selaper itu apa? dan setelah gue membayar semuanya gue balik ke atas lantai 3,ngos-ngosan capek,dari lantai 1 ampe lantai 3,tangganya banyak bikin kaki gue hamil eh.. bengkak,pegel maksudnya (apa hubungannya pegel ama bengkak?) ya terus gue udah duduk manis.. dengan reflek gue teriak aja lho "LAH KOK CUMAN 3 ?" padahal gue biasanya beli cordon blue kalo di counter situ jarang ebi.. ahaha pantesan kembaliannya kelebihan :p . setelah 5 menit silam,temen gue yang makannya duluan belom pada abis cuman gue yang udah tinggal plastik mikanya doang... dengan muka rada beler abis ngeliat kucing ngigo dia nanya gue "cil masi laper?" gue cuman cengegesan layaknya sapi mau kencing.. dengan iman yang kuat gue pun bisa melanjutkan ke istirahat ke dua dengan makan mie soto.. wuidih gila ini yang paling gue tunggu,enak bet deh demi. dan kali ini sotonya gue minta tolong racikin temen gue yang jago tangan.. gue bilang jago tangan,soalnya kalo masak yang kerja tangan bukan kaki/pantat.. nanti bau dong,makanya jangan sekali sekali nyoba masak pake pantat,pokoknya jangan.. nah setelah jadi tuh soto,gue santep bareng-bareng,dan ternyata bener aja lho woy.. enak super parah banget sekali demi apapun itu mau demi moore demi lovato atau apaapun.. (padahal cuman bihun sama kuah doang si) yang jelas gue makan sambil senyam senyum kepedesan kepanasan..
dan sebelum ketempat les,nyokap ngajakin ke citos,kesitu cuman mau nganterin gue makan doang.. wuidih gile salut,enyak gue bae bet hahah. dan disitu gue meminta makan ramen 38,pas gue mau niat sok-sok-an yang makan ber-lepel-lepel itu ternyata satu aja harganya mahal ye.. kirain gue 15ribuan harga pelajar bokek. taunya kaga yaahhh gondok gue gede. setelah gue memompa perut gue itu dessert dateng terus gue bilang "ini gratis?" si mba-mbanya "iya dek" ahahaha gilak! gue demen banget ama yang beginian..

pas ditempat les,gue dateng pertama,sebelum ada adek temen gue,terus gue bbmin temen gue dia ngga les,mau ngerjain tematik.. nah yang gue arepin cuman entu bocah doang atu si adenya temen gue,kalo ngga ada dia,gue bisa kicep 2 jam noh,dan beberapa menit kemudian ketika gue lagi nahan kentut si ade temen gue (bisa disebut Bea), dateng dengan cengegesan ngos-ngosan kayak abis disetirin londo mabok,gue ngeliatnya juga penasaran dan bertanya "ni bocah napa cengengesan kayak kecebong anyut coba?" dan 2 detik kemudian dia bilang aja lho "bu saya laper, tolong berikan saya mie!" dengan muka nahan kentut pun gue mencoba menghadang "bu,saya nggausah bu,kenyang" soalnya kalo kaga dibilang entar malah bikin 2. nah kelar gue nyatet segala macem sampe dolob akhirnya dateng juga tuh mie rebus/mie kuah/mie basah apaan aja lah.. di depan mata gue,dihidangkan secara biadab dalam satu mangkuk besar. emang dasar hawa nafsu babon gue ngga bisa diselamatkan,akhirnya gue ngambil aja lho itu mie setengahnya dari itu,setengahnya lagi buat si Bea. GILAK! perut gue abis itu membludag udah ngga berbentuk,jadi keras,kaga bisa lemes.. gas monoksida gue udah tak tertahankan lagi.. untung abis itu gue caw..

pffff mantap gila mabok mie gue.. ngga lagi deh.. perut gue jadi keras.. mules.. nahan sesuatu gas alami yang berimbas negatif.. merugikan semua orang *sambil berteriak dalam hati,dalam posisi sedang duduk meratapi nasib*

Pesan Moral : kalo makan secukupnya aja,mie juga jangan banyak-banyak,itu bahaya,usus lu bisa bumpet gara-gara keriting..jangan ikutin gue jadi pecandu mie dengan hawa nafsu babon.. pokoknya jangan!