CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday, February 2, 2011

Tebe A.K.A Bowo

Hello World!

kali ini gue akan membahas tentang anak kecil,cowo itu lucu,so sweet unyu unyu gimana gitu.. hahah jadi history-historynya nih,doi kelas 5 SD nama aslinya Bowo,dia adenya kostrad gitu,pas gue ada Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa bukan buat OSIS ya,ini beda lagi.. gue kan ke Cilodong gitu,nah gue ketemu itu anak,pertama kali gue tanya namanya dia bilang "sapa aja lobe" yah yaudah,terus pas jalan gue perhatiin dia,dia mirip sama pemain 'islam ktp' yang jadi Tebe itu. nah terus asal mula dia dipanggil Tebe itu karena gue dan gue yang mencetuskan nama dia Tebe.. ahhaha frik banget ngga sih ? :p dikit lah boleh yak.

okeh gue disana cuman 3 hari,2 hari praktek 1 hari materi. dan hari terakhir gue sakit tuh dari atas sampe bawah remuk semua badan gue. disaat hari hari akhir,dia sering curhat gitu sama gue aw unyu banget deh pokoknya.. badan kecil tapi perhatiannya gede banget. dia selalu bantuin yang ada disekitar dia.

pas penutupan acara batalyon alix,itu air mata gue udah crot netes,anak-anak udah bingung kirain gue kesakitan atau apa,ternyata mereka nggatau gue sayang banget sama Tebe,dia salah satu anak cowo anak kecil lebih tepatnya,yang perhatian banget sama gue,itu untuk dimata gue ya. tiba tiba lagi ngusep air mata itu guru gue dateng terus bilang "dian ratna asti intan naik elf aja ya" elf itu bis sekolah gue,gue ya terima nasib aja deh. pas udah pada naik ke kendaraan masing-masing itu gue udah duduk di elf deket jendela,disitu gue liat Tebe lagi nangis ngusep ngusep air mata,gue pengen banget meluk dia nyanyiin 1 lagu yang buat dia semangat,tapi apa daya gue udah nggabisa lari lagi,jalan gue udah pincang abstrak gara2 outbound seharian. disitu gue nyesel banget udah naik elf duluan. gue ngga sempet kasih kenangan manis buat dia.

"with the fooling from my head,i hate my self,i miss Tebe,i need Tebe,thanks for everything, you are my sweetiest little brother :) "

0 comments: