CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Tuesday, March 15, 2011

Mengkebo Buta

eits eitss.. hai hai lama (parah) nih blog gue kacangin hahaha maaf-maaf aja ya yang udah sering mampir tapi belom ada postingan baru.. dan nih sekarang gue kasih yang terbaru the new fresh dari sapi.. eehh salah.. dari gue maksudnya *nyengir*

jadi ceritanya dari hari senin gue ditinggal nyokap,nyokap gue ke Bandung nemenin abang gue lagi sakit kabarnya. dan gue ditinggal berdua sama bokap,nah pagi-pagi dengan riang gembira gue ke sekolah dengan wajah sedikit sepet karena akan ditinggal nyokap seminggu. NAH sampai sekolah gue disapa nyengir oleh teman-teman soulfrensky,yang dimana itu bukan genk bukan organisasi yang ngga ngga (apasih) ya itu adalah grup main-main teman-teman seperjuangan yang kebetulan sama-sama suka bernyanyi membuat lagu dan memparodikan sebuah lagu makanya gue sebut dengan sebutan "soulfrensky".
lanjut lagi.. sampe gue disapa nyengir gue duduk dengan suka hati yang lagi jingkrak-jingkrakan soalnya mau ketemu cogan A.K.A cowo ganteng.. dan pada akhirnya ada temen gue nyeletuk pengen main kerumah gue yaudah lah gue persilahkan. sampe rumah buzeeeettttt gue puyeng tujuh kelengkeng. rasanya kepala minta dijedot-jedotin ke tembok biar sedep. tapi apa daya disaat itu gue lagi bersama temen gue,ya masa gue jedot-jedotin pala? ntar gue dikira babi gila lepas dari kandangnya lagi,kan ketawa banget..

ke-esokan harinya,gue mulai dateng dengan muka sepet bener-bener sepet kayak cacing kisut abis direbus,sumpah pusingnya ngga ilang-ilang masa.. untung hari itu juga cuman ulangan dua materi dan ngga ada pelajaran,akhirnya kelar ulangan gue langsung cabut ke UKS,disitu gue ditemani dengan teman tergila gue yang tiba-tiba suka melet-melet kayak uler keselek. tadinya gue berniat tiduran di kasur,tapi apa daya kasurnya dipake si Jeki temen gue yang kabarnya doi juga lagi sakit. yaudah deh akhirnya gue pasrah tidur diluar di sofa yang lumayan empuk. sampe gue disapa sama guru bahasa Indonesia gue kelas tujuh. beliau menyuruh gue untuk makan dan minum obat dan dengan senang hati gue lakukan demi sehat. dan baru kali ini gue ngga berasa dosa lho cabut karena sakit. huahauahaua dengan wajah yang lumayan dikit seger gue balik ke-atas dan tiba-tiba aja lho udah sepi,yang tadinya dua puluh sembilan orang jadi lima orang.. ckckck mejik bener.. dengan tanpa dosa harusnya gue ngerjain mading tapi sabodo bae dah gue tidur aja,sampe ada kepsek dateng gue langsung panik sok-sok nyari pita,gunting segala macem buat mading,setelah kepsek keluar gue pun kembali tidur.. alangkah surga dunia kalo udah tidur rasanya adem sedep gimana gitu. sampe siang gue pulang dan sampai rumah gue makan dengan paksaan,kemudian tidur lagi limabelas jam. WOW!!! gilaaa ini super duper gilaaa... langka banget ada kejadian gue tidur lima belas jam..bangun-bangun gue niatnya mau sekolah (ceritanya rajin sholeh alim tidak sombong serta pandai menyontek) tiba-tiba nyokap ngomong "dian nggausah sekolah dulu,masih sakit kan?" dengan itu gue ikut kemakan omongan.. dan saat ini gue lagi bosen meratapi nasib sendiri dirumah walaupun nyokap sama abang gue tiba-tiba ke Jakarta. dengan ini gue memutuskan untuk ngerjain tugas-tugas biadab yang harus diselesaikan dan mulai rajin lagi curhat di blog..

0 comments: