CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday, February 16, 2011

derita anak otis

Yak! hello hallo selamat evening good sore! cuman sekadar (eh) sekedar mau absen sebentar doang.
well we going to our topic.

minggu-minggu ini gue ngerasa kayak anak otis ilang dikanda domba berbulu sebelas,entah kenapa gue jadi demen baca bukunya raditya dika si kambing jantan ngakunya ganteng primus tara reid apalah itu.. yak dan ternyata eh ternyata gue terserang virus ababil eh virus kegilaannya dia sebagai kambing. hahaha tapi untunglah saya mengaku bukan kambing..

pas hari senin kemarin,padahal ya baru senin kemarin lho! gue udah otisnya setengah bujur kuduk (?) dan itu membuat gue bego dalam hal lain,tapi dalam gue berbahasa langsung lancar jaya bagaikan es batu dilelehkan ke kutub selatan kemudian mengalir ke kutub utara terus jadi es lagi (maksud lo?).. oke never mind

jadi mulai dari kelas ke kelas terus ke masjid terus ke tempat kantin rumah WC umum WC guru WC pelajar kamar mandi kamar tidur kamar ajep ajep kamar anjing pun itu buku kambingjantan gue bawa kemana-mana sampe otak gue penuh dengan kata-kata babo dia. ya lumayan menambah pengetahuan. tapi dapat juga ngga enaknya.

contohnya gue lagi asik baca baca entu buku,tiba-tiba dateng noh guru guru girang,saking girangnya ketawa aja sampe nggabisa.. oke terus dia nulis segejabrek banyak banget nulis di papan tulis sampe beberapa paragraf gue cengok mati kayak bengong liatin cowo gay. dan beberapa menit kemudian guru itu mulai berjalan keliling (ceritanya ngeronda) ke arah gue. DAG DIG DUG DUAR!! temen sebelah gue udah towal towel pinggang gue yang amat suci ini.. (cailah) dan gue langsung mantatin buku itu, (sorry bang dik) dan dengan tanpa sadar gue telah menahan gas sedikit campuran ilmiah yang rada basi. oke itu sangat amat memalukan..

tapi ada satu guru yang gue nggatau ini baik apa kelewat ganas gila atau ada masalah cemas apa?!. waktu itu gue pernah baca buku gitu saking otisnya gue nggatau apa-apaan.. karena mata gue mines plus gue duduk jauh dan itu gue masih bodat2nya jadi bocah.. eh ada guru nyamperin gue.. gue udah deg-degan setengah idup berkomat kamit cabang bayi mendem,dan guru itu bilang "itu buku apa? baca aja gpp" sejenak gue cengok tanpa kata-kata hanya duduk warteg sambil nelen ludah,didalam pikirannya adalah "kenapa guru ini kaga marah?" dimana-mana guru kalo ngeliat muridnya bawa yang selain buku pelajaran langsung disita,apa ini gue lagi hoki yak? kuasa ilahi. mejik deh (y)

pesan moral : jangan terlalu otis buat baca buku favorit lo,bisa aja disita. apalagi nyewa, jangan deh.. jangan pernah !

0 comments: