CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Friday, June 18, 2010

AL GHAZALI

Maaf sebelumnya untuk ananda Al Ghazali namanya gue pake sementara.mohon jangan untuk pajak royaltinya. gue ga sanggup bayar pake duit buat seorang anak si Om Ahmad Dhani.. gue curhat doang, gapapa yak ? maaf.. hehe

oke pemirsa, sepertinya si Al sudah membiarkan saya untuk berbicara.. *kayaknyasihgitu* hehe.. well ga tau kenapa ini ada rasa apaan.. jujur aja sih ya,gue nge fans sama si AL. tapi gua juga gasuka AL. wayulu... gimana dah ?..

jadi gini.. gue kalo liat mukanya di tipi tipi rasanya mata gue kebawa arus sampe nge fly. tapi gatau juga kenapa gue ngefans sama ini anak ga sefanatik gue nge fans sama band GRUVI. nah nah.. apa mungkin gue dengan AL sama umur, atau begimana? yahyah gue juga gatau spesifiknya *ecieileh spesifik.bahasa lu jadi berat di*.. hahaha

yaaa se-engganya nge fly ga sih lo kalo ketemu muka kayak dibawah ini ??


nah nah.. gimana sih ekspresi lo kalo ngeliat dia ONLINE di salah satu social networks. ?? jujur yaa.. gue agak takut gimana gitu.. padahal gue juga biasa aja.. wayulu. gimana dah? geregettann lah istilahnya..

nah.. tadi gue sempet online, dan gue bertemu nama AL GHAZALI di line itu juga. waw, hati sangat ingin menyapa, tapi apadaya.... gue cuman bisa bengong.. mikirin dialog nantinya kayak apa.. dan... setelah gue berniat diri untuk menyapanya akhirnya diaa...

bentar yak.. gua upload foto dulu..





krik kriikk kriiik


loadiing




aduh pemirsa maaf. foto gabisa di upload. yang jelas intinya, pas gue sapa.. si AL malah OFF. aisshhh banget ga sih ??? mending nelen es duren gue.. ~~

okelah. cheers dulu coy

^ cheers.ini diaan asli ^

0 comments: