CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Friday, June 18, 2010

LAKERS ?!

LAKERS ? tau itu apa ?? .. tadinya gue beranjak maju untuk bertanya kepada teman. apa arti lakers.. tapi yaa gue masih punya sifat gengsi laah. malu ga sih lo kalo diketawain cuman karna ga tau LAKERS itu apa? gue sih mending tidur ya...

well.. seharian, ga seharian juga sih kayaknya. setengah hari, ngga ding, mungkin setengah jam timeline twitter gue penuh dengan congratulate untuk LAKERS karna udah menang..
hehe gue malah bingung dan bertopik lain, mau nyindir ga enak jadi mending diem dan beralih topik. okee.. lakers leker mirip ga sih ? HAHA ya jelas beda dong. lakers adalah suatu grup basket NBA. kalo LEKER itu makanan yang mungkin lo lo udah tau bahkan sering makan.. *nah nah tu lo tau di..

haha ya iyalah barusan gua nanya abang gua. hehhe

LANJUT...

kalo yang masih bingung nih gue kasih gambar nya..



nah nah.. yang diatas itu LAKERS. yak.



nahnah.. yang diatas itu namanya MAKANAN KUE LEKER. !!

udah tau kan sekarang ??..

mau tanya apa lagi ?? laper ??


kenapa??


pengen leker ??


apa ??





beliin ??


nggak modal, beli lah sendiri. seribu juga dapet. setengah mateng tapi :p


sepertinya cukup sekian dulu yak.. yang ngetik mau bisnis lekeran dulu. hehe ga deng canda..
mau istirahat.. nanti gue akan balik dengan sharing yang cukup membuat anda berbahagia :) oke oke.. wassalam

^ cheers. ini diaan asli ^

0 comments: