CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, June 11, 2012

Graduated.

Annyeong~ akhirnya gue jadi pengangguran selama 2 bulan -_-" yak, gue udah lama ngga nulis jadi mendadak kagok begini :s jadi ceritanya minggu kemaren ada yang wisuda gitu deh. mau tau siapa? yak, itu adalah saya~ sebongkah daging mentah yang hanya bermodalkan buku seadanya, guru seadanya dan makanan seadanya(?) akhirnya lulus juga. gue nggamau aneh-aneh biasanya orang lulus langsung coret-coretan dibaju temennya kadang abang-abang somay pun yang udah kelewat lulus juga masih dicoret-coret. gue masih mikir, orang masih lulus SMP udah coret-coretan, sekarang pertanyaannya emang lo udah daftar sekolah? emang lo punya berapa seragam? dan emang lo ngga berpikiran buat ngasihin itu seragam ke adek-sepupu-or-anything? hehehe. gue sih lebih baik jadi pajangan biar gue inget seragamnya kayak apa.

10.06.12.
Hari minggu, dimana semua orang CFD-an atau bahkan bersemangat untuk bermalas-malasan, sekarang giliran gue harus bangun pagi. jam berapa? ya jam 5. sumpah gue paling ngga bisa bangun pagi disaat liburan begini. orang lagi enak-enak mimpi malah di setop begitu aja. pelanggaran itu harusnya >.<
Graduation kali ini digelar di gedung pertemuan Allbergo, Belleza suites permata hijau. liat dari undangannya aja udah ogah pergi. kalo bukan karna sekolah gue ngga mau dan ngga akan kayak gini. gue nggatau kenapa dengan ini semua, nama udah keren tapi kenapa tempatnya langsing banget ya? ini udah kayak tempat meeting, lonjong kesamping bukan melebar -_-" yasudahlah kehendak Tuhan.

Jam 8 lewat dikit akhirnya acara mulai. Graduation kali ini bener-bener bikin gue bingung, waktu SD yang ngisi acara hampir semuanya anak yang mau wisuda, tapi kali ini yang ngisi adek-adek kelas. gue berharap dari salah satu anak angkatan ada yang tampil gitu ternyata ngga ada. ini bener-bener wisuda. yak, cuman wisuda aja ngalungin diri terus pulang. bedanya juga kontras banget, dulu gue latian berminggu-minggu, sekarang cuman satu hari gladiresik. ya lumayan lah.

Setelah banyak yang ngisi akhirnya pengalungan medali pun dimulai, lumayan cepet juga sih padahal anaknya lebih banyak.

dan setelah itu acarapun berakhir.. ngga nyangka secepat ini...

Terakhir adalah mengabadikan moment dengan berfoto-foto :D






Berakhirlah masa SMP. setelah sekian lama gue cape sama anak-anak yang makin hari makin gila. tapi tetep aja SMA ketemu lagi. tapi yang pasti gue bakalan kangen sama anak-anak SMP. makanannya apalagi ngangenin. huah. paipai SMP :" 

Dan sekarang gue bisa bilang "GUE LULUS SMP!" 

0 comments: