CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, May 16, 2011

Gagal Maning Sob!

Seperti yang kita ketahui dari bulan kemaren banyak banget artis luar keliaran di Jakarta. aseli tuh semuanya dari Bruno Mars sampe Briptu norman (lho?) pengen gue jabanin semua bukannya sombong tapi aseli men dari lahir gue nonton konser dari taun monyet sampe taun kutu lempar juga nontonnya tetep Gruvi aja dan menurut gue itu ngga ada bosennya (ada sesi traktiran soalnya). coba kita review ulang apa saja yang terjadi di konser konser kali ini..

3 april 2011 JIMMY EAT WORLD Live in Jakarta

5 april 2011 BRUNO MARS Live in Tennis Indor Senayan

18 april 2011 GUE ulang tahun ke 14 (ngga sombong kok cuman pamer biar dikata banyak yg ngasi ucapan gitulo)

23 april 2011 JUSTIN BIEBER Live in SICC

27 april 2011 MAROON 5 Live in Jakarta

13 may 2011 SARA BAREILLES Live in Jakarta

dan lain sebagainya..

diatas itu udah lewat dan gue lewati dengan GAGAL! gue gagal ketemu Bruno Mars sebagai hooligans bukannya gue sombong,tapi asli gue keabisan tiket padahal gue udah on time depan komputer dengan sejuta rasa senang berdebar-debar entah jatuh kemana. pengen banget gue teriak-teriak edan depan Bruno Mars sambil joget ala BriptuNorman tapi apa boleh buat mungkin Tuhan tidak mengijinkan saya untuk bertemu mas-mas si muka pengenan itu..

gue gagal juga bertemu dengan Justin Bieber, awalnya gue meniatkan untuk berbaik hati gue lebih baik mengalah harusnya gue ada di antrian tiket bieber tapi karena gue orangnya baik hati suka manjat manjat serta pandai mengosrek wc jadinya gue serahkan kepada yang sangat berminat. TAPI karna opening act-nya itu fix GRUVI yang dimana mereka adalah mas-mas tercinta bisa dibilang mereka keluarga ke-2 karna hampir 3 tahun gue bareng mereka (curcol dikit sabi ye). well,pas tau Gruvi adalah opening actnya si ganteng edan itu gue langsung panik cenat cenut ngga menentu gue mulai menelfon sana-sini untuk mengetahui informasi lengkapnya.

ujung-ujungnya nyerah gue cuman bisa demprok di kasur dengan sejuta rasa galau sedih nyelekit kebelet ngga karuan, gue hanya mendapatkan bbm dari road manager Gruvi kurang lebih seperti ini kata-katanya..

" Maaf cil,managementnya ketat banget aku ngga bisa ngasih ID backstage maaf banget aku juga kayaknya ngga mungkin bisa ketemu JB langsung"

tonet tonet tonet... gue ngga tau harus gimana lagi untung gue bukan beliebers maniak dan untungnya JB konsernya bukan di citos kalo iya gue tambah nyesek deket-deket rumah malah ngga bisa dateng ntar gue dibilang cupu.

WUOOOHH super junior juga tuh gue fix-in gagal berjumpa. kok bisa di? bulan juni gue ujian soalnya jadi dipastikan kalo gue harus belajar dan gue akan menyusul Super Junior dimanapun mereka berada setelah gue bebas jungkir balik (aqua aja masih ngutang, sok-sok-an nyusul suju)

gue ngga bisa nyeritain semuanya kenapa gue gagal ini itu.. tapi BISMILLAH!! tahun depan gue babat semua itu artis-artis kalo perlu bukan gue lagi yang nonton tapi gue yang ditonton (gayanya berasa apaan banget ye, padahal cuman bisa jaipongan depan pager) aminin aja deh yee..


0 comments: