CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Saturday, May 21, 2011

Jam Kotak Merah

Abis liat-liat blognya @angga1402 dengan kerisuhan-nya tentang broadcast message yang semakin menggila dan udah ngga terkontrol lagi kebanyakan hoax dan annoyed. tapi gue sekarang gue mau bikin baru lagi, yak PENDING adalah tema kita kali ini.

Dari sabang sampe merauke berjajar pulau-pulau... sambung menyambung menjadi satu.. pending lah semakin kuat hedeeehh.. tobat ye rasanya kalo udah ketemu pending apa-apa pengennya buru-buru apalagi kalo lagi urgent banget dan sinyal kita SOS beeuuh udah deh nggausah ditanya lagi bawaanya pengen punya hp huawei yang dinyatakan sinyal kuat.


gara-gara pending yang keterlaluan,gue cuman bisa nulis pending-pending-an doang di personal message. daripada daripada yowes gue diem aja dan menikmati edan-nya pending yang menggonjang-ganjing iman.




nah nah ini dia korban-korban pending sewilayah contacs bbm,mungkin mereka ditimpa pending yang amat sangat tidak wajar. ada juga yang sampe bikin grup anti pending,tapi kenapa cuman atu biji? jangan bilang gue doang uhmaga x_x


Sebenernya sih pending ngga papa buat gue justru enak banget kalo lagi males ngomong tinggal sebut saja pending di display name. tapi yang bikin engga banget adalah..

  1. Pending disaat kita lagi pedekate sok-sok curhat kalem adem anyem tiba-tiba jadi ngga ngeh karna alur ceritanya dimainin sama si jam kotak merah.
  2. Pending disaat kita lagi minta tolong dan udah ngga ada lagi orang yang bisa bantuin tapi tiba-tiba pending tak tertahankan.
  3. dan pending macam lainnya..

Sebenernya sih masih banyak banget yang ngga banget dan bikin kita mellow karna ke-pending-an berjam-jam. tapi ngga mungkin lah gue tulis berbagai macam pending disini,jadi kalo kalian adalah korban pending sedunia share aja di comment apa yang kalian rasakan ketika pending menghantam dunia chatting dan apa yang kalian lakukan ketika pending menghadang. ayo comment! kayaknya lucu-lucu (mending ada yang baca)






0 comments: