CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Monday, April 1, 2013

Happy Fools Day, Fools.

foto dari google.
bayangin temen lo kayak gini dikelas. 

Gila. sumpah gila! iya gila! gue bete banget sama hari ini, lebih tepatnya april mop. gue nggatau sejarahnya kenapa bisa jadi hari ter-pe-ha-pe sedunia. gue benci awal bulan april. fix. 

Hari ini gue udah di kerjain pagi-pagi sama @mutyaas dia kakak pungut (?) ngga ngga, dia adalah seseorang kakak yang sangat mengerti keberadaan gue. tapi udah kesel kalo dia mulai ngerjain dan bikin gue kepo ujung-ujungnya becanda. itu kayak lo udah dikasih eskrim tapi tiba-tiba eskrimnya jatoh terus dimakan anjing, sakit hati men. 

Jadi kronologi gue diphpin adalah, tadi pagi gue di bbm sama kak mutya, karna dia tau semua cowo yang deketin gue jadi mungkin dia iseng aja gitu ngerjain gue, mana pagi-pagi pula, pikiran gue masih absurd. kira-kira gini percakapan gue sama kak mutya tadi pagi.. 

Kak Mutya : M , Gue : G 

M : Cil
G : naon? 
M : kemaren gue ngomong sama temen lo (anggap aja namanya bola)
G : terus? 
M : iya, gue bilang lo suka sama dia, terus dia juga jawab gitu dia suka sama lo. 
G : Anjir. terus gimana dong. 
M : Hayolo cil, pilih bola, bekel, apa tiang? (ceritanya cowo yang lagi deket ada 3 dan 3-3nya gue suka semua, ngga maruk, suka doang kok) 
G : mampus. 

Entahlah detik itu hati gue makin rancu, pikiran gue ngga jelas, gue cuman mikirin gimana kalo beneran, sebenernya gue tau itu nggamungkin juga terjadi, soalnya si bola baru aja on dan kak mutya jarang banget bbm bola. sejenak berfikir kembali, ngeliat history bareng bola, emang modelnya ngalus banget sih, tapi ngga yakin akan iya. setelah beberapa lama gue memampuskan diri, akhirnya... 

M : Ya, saran gue sih lo jangan terlalu geer, biasa aja. 
G : -_- 
M : Karna ini cuman april mop
G : ...................

Fix. detik itu juga, gue beneran kayak orang bego. rasanya kalo denger orang ngomong april mop tu pengen nampol, terus gantungin dia di atas halilintar, biar kelindes terus hanyut jadi butiran debu. asli kesel-sekesel keselnya orang kesel. bayangin lo abis digituin terus temen lo lari-lari kayak gambar yang diatas. udah ngeboongin mukanya hina banget, ngga ada maap sih. 

Ya cuman saran aja sih, buat lo lo yang doyan ge-er, kurang-kuranginlah, jangan gampang dibegoin entar kayak gue. 
Dan mengingatkan aja, buat cowo yang iseng nembak cewe dihari gini itu fatalnya total. jangan pernah nembak cewe pas april mop. karna, lo bisa kaya gini : 

cowo : ci (ceritanya cewenya cina), gue sebenernya udah tau dari dulu lo suka sama gue, cuman ngga pernah gue anggep terus, sekarang waktunya gue nyatain ini semua, ci, sebenernya gue juga suka sama lo, gue pengen banget sama lo, cuman gue...... (bersambung) 

cewe : ..... cuman apa? 

co : sori ci, ngga deliv 

ce : oke, tapi cuman kenapa? 

co : duh bentar gue reboot dulu.. 

beberapa jam kemudian... 

ce : cuman apa? 

co : gue cuman boong, HAHA APRIL MOP! gue udah punya cewe kaleee...

ce : BUANGSHOL DASAR TUKANG PHP! NGGATAU DIRI! LO KAYAK MAS-MAS HALILINTAR YANG NGAJAKIN NAIK KEATAS BARENG BARENG TERUS GUE DITURUNIN SENDIRI. ITU SAKIT WOYYY!!! 


Itu kalo cewenya suka sama lo dan nungguin lo banget, ati-ati kalo ngomong juga :) 

selain kayak gitu, lo bisa aja kayak gini... 

cowo : ce (ceritanya namanya cece), aku suka sama kamu, kamu mau ngga jadi pacar aku? 

cewe : aku juga suka, tapi... (bersambung) 

co : tapi apa? 

ce : tapi boong, HEHE APRIL MOP! 


Nah, yang kayak diatas gitu tuh, biasanya cowonya yang gondok, niatnya mau ngerjain malah dia yang dikenain april mop. 

Ada lagi kayak gini.. 

cowo : hai, aku suka sama kamu.. 

cewe : ciyuuussss? cumpah? miapaaaahh?? 

co : yeeeeee....... 

ce : tapi aku udah punya pacar tuh... 

co : yaudah nggajadi. 


Kalo yang diatas, malah cowonya yang sakit hati gara-gara salah sasaran. 

Makanya, buat para lelaki lajang yang mau nembak cewe, jangan coba-coba buat iseng dan dihari april mop ini bisa berakibat fatal, buat lo, si cewe dan dua-duanya.. 

btw, happy april fools day, fools! :D 

1 comments:

Dewi Aja

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)