CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Saturday, November 19, 2011

Ayo Indonesia Bisa !

Yo wa e wa e o wa e wa e o ~ ini adalah saat saat yang tepat gue nulis postingan yang bertujuan untuk mendorong semangat Garuda Muda! dan yang pasti gue mau ngedukungnya dengan judul Ayo Indonesia Bisa ! semoga ini bisa dilihat para pendukung lainnya dan lo bisa nulis juga dengan gaya tulisan lo sendiri.

Seperti yang lo semua tau saat ini ada sebuah pertandingan seru yang bernama SEA GAMES. siapa sih yang nggatau tentang SEA GAMES ? SEA GAMES itu kependekan dari South East Asian Games, kalo tahun ini berlangsung dari tanggal 11 - 22 november, maskot SEA GAMES kali ini adalah komodo, bagi yang suka wara - wiri di senayan - sudirman sekitarnya pasti lo sering temuin entu kalimat sama patung komodo gaul yang berdiri ngga pegel. SEA GAMES ngga cuman bola - bolaan doang, tapi yang lain juga banyak, dari olahraga otak sampe olahraga diri juga banyak, tapi please jangan minta dijelasin satu-satu.

Well, gue sendiri baru sempet nonton SEA GAMES baru banget hari ini dan itupun mendadak, ya gue sih nonton di tv ya, tadinya diajakin nonton langsung tapi apadaya Tuhan tak berkehendak, akhirnya gue ngadem dikamar sambil antusias liat Indonesia lawan Vietnam, pertandingan yang cukup menegangkan rupanya bung! jujur aja gue dulu paling benci dengan bola, kenapa ? karna yang ada dipikiran gue adalah "ini orang banyak rebutin satu biji bola, setdah kaga berkepribolaan banget" terus besoknya gue main bola dan ketagihan, semprul.

Pertandingan bola hari ini sangatlah seru dan membuat bulu gue tambah merimba, di half time Indonesia lawan Vietnam masih 0-0 dan itu posisi gue masih diluar rumah, gue cemas gue sakit perut yaudah gue pulang, sampe rumah gue setel tv, ternyata udah 1-0 gue telat bangga, terus gue pelototin lagi entu pertandingan sampe gue matiin tv, Indonesia mencetak gol untuk kedua kalinya, dan itu ditendang oleh duo cihuy dari Papua, btw entah siapa namanya yang jelas selamat bung Papua! sialnya pas gue ngga didepan tv gue ngga sempet menyaksikan gol-nya yang ditendang oleh bung Papua. tapi yaudah deh..

Karna Indonesia telah menang sukses melawan Vietnam, berarti pertandingan yang berikutnya adalah Indonesia lawan Malaysia, weseses unyil lawan pinipin lagi nih bakalan double serunya, pertama karna bola dan kedua karna update-an di twitter.

By the way gue mau menumpahkan seribu patah kata disini buat Garuda Muda, kalian pasti bisa bikin Indonesia bercahaya bak sinar di siang hari, semoga apa yang kalian lakukan dengan otak, kaki, tangan kalian akan berdampak positif bagi Indonesia, gue yakin kok Indonesia pasti bisa. Ayo Indonesia Bisa !

Dan terakhir gue cuman mau ngasih tauin, gue salut sama lagu - lagu pembangkit semangat masa kini, easy listening dan nempel banget, semoga dengan lagu yang diciptakan musisi gaul ini dapat membangkitkan semangat Garuda Muda. gue pun kalo denger lagu ini jadi ikutan semangat hahaha.. enjoy abis~

Ello Ft. Sherina - Ayo Indonesia Bisa


Official song SEA GAMES




sumber :


2 comments:

Annisak F Nati

blog walking dan liat blog ini, suka sama isi, salam pertemanan yah..

www.freakishtophia.blogspot.com

Diaan Apriliana

haiii!! freakishtophia~ salam pertemanan jugaa.. hihii :D