CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday, January 13, 2011

#curhatanfans

Hello World.
iseng-iseng posting di tengah sekolah nih hihi :p

well,gue sering banget ngeliat tingkah laku orang-orang yang kayak gini dan rasanya pengen gue jitakin satu-satu.

awalnya,pas gue ngefans sama band warna-warni,biasa lo sebut GRUVI,ya emang gue gruvis dan i'm proud of it. di suatu hari gue mendapatkan thread di satu lounge/tempat obrolannya orang-orang sekitaran situ,ya mereka nulisnya "band warna warni maho" dan masih banyak yang lain,begitu gue liat isinya,dan... Gruvi lah jadi bahan omongan,banyak yang ngerespon positif juga ada yang negatif,buat gue sih ya kalo elo ngga suka ya ngga usah di ungkit-ungkit lah,lo juga ngga mungkin mau kan digebuk gruvis hanya karna jelekin sifat mereka? yang gue kesel adalah kenapa setiap 'band' yang baru dan mempersonilkan laki-laki selalu dibilang 'Homo' ? WHY ? kenapa gitu lho? elo kan ngga tau masalah peradaban mereka sepanjang idup,dan lo juga kenapa bisa punya pikiran kayak gitu ?! nah yang gini gini bikin gue demen nanyain yang bikin thread sampe mikir 10 kali !!

kedua,sekarang nih gue lagi naksir-naksirnya sama sm*sh,dicky nya doang sih.. :p pasti semua lo taulah smash itu siapa apa dan gimana.. yak,banyak banget dari temen,twitter,fb,blog,web lainnya yang jelek-jelekin mereka. padahal mereka hanya mematuhi tuntutan management. HEY! kalian nyadar ngga sih ? nih ya kan munculnya smash terus pada ribut " wo wo wo smash apaan tuh ngikutin korea" "wooo apaan tuh smash abal" "smash maho" dan lain sebagainya.. NIH ya boyband nama sama diributin sedangkan nama orang misalkan yang lagi pasaran tuh 'Andi' / 'icha' lah.. dua nama itu dipake orang yang baru lahir nggapapa. fine2 aja orang manggil,nah kalo band ? hey band juga manusia bung! okeh gue tau lo pada ngomong "band kesannya gimana gitu kalo sama namanya" okok gue tau kok :) tapi jangan lah elo ngejudge orang-orang,belum tentu mereka ngikutin smash yang dimana lah itu.. lagian juga karena boyband korea lagi ngehits terus disamain sama korea,padahal ditempat lain juga masih banyak yang mendem karya.

MAHO, gue rasa itu hanya sepik-sepikan dari lo yang ngundang orang buat benci suatu objek,ya kan ? dan definisi maho buat lo itu apasih? kayaknya hampir semua band lo katain maho,semua orang lo bilang homo. what's the fact? kalo emang bener ya yaudah lah,nggausah diungkit-ungkit. lagian juga kalo elo ngatain orang lain maho,belum tentu juga elo waras,bisa jadi elo nyolek pelukan cium cubit sama jenis.

PLAGIAT. ini yang sering gue denger,ada yang bilang Gruvi plagiat lah,Smash plagiat lah. HEY definisi plagiat buat lo tuh apa ? ngga semuanya di bilang plagiat kan ? coba deh elo teliti lagi,bisa jadi elo juga the next plagiator. jaga omongan kalian kalo kalian nggamau jadi bahan pembicaraan orang :)

sorry guys postingan emosi gue,tapi serius gue kecewa banget sama kalian yang bikin anti anti-an kayak gini, we're same people guys,katanya Indonesia mau maju,mau punya banyak karya,nah tunjukin dong,harusnya kalian nyoba satuin. apa guna Bhineka Tunggal Ika kalo elo semua ngga mau bersatu ? sakit hati banget woy yang nyiptain kata-kata itu kalo liat kalian semua. so guys,bersatulah untuk suatu tindakan positif,pada akhirnya juga kita yang seneng.. trust me :)

4 comments:

Yenny Puspita

nice posting sista gw dulung lu..

Unknown

waaaww thankyou :)

echie

haiii,,salam kenal,,,saya echi

iseng,,iseng mampir di blog kamu...

iya nich ,,setuujuuuu,,

napa sm*sh selalu dikataiin homo??? sebel banget saya

pdahal nich ya,.saya pernah liat morgan foto ma ceweknya..(ceweknya cantik loh kaya arab gitu lah)


smoga...aja yang ngataiin sm*sh maho,...mereka yang maho beneran,,(kalo nggak kebukti iu fitnah namanya,,

Unknown

Haii Echie.. salam kenal jugaa.. hehhe :)